Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Pilihan Mobil Indonesia Gunakan Sunroof dan panoramic

Intip Pilihan Mobil Terbaru Yang Memiliki Sunroof Dan Dijual Di Indonesia

Beberapa mobil dengan fitur Sunroof ini bisa menjadi pilihan yang menarik bagi Anda yang sedang mengincar mobil baru dengan fitur tersebut.

Autos.id – Mobil Sunroof di Indonesia? Mungkin salah satu fitur pada mobil yang memberikan kesan interior yang lega adalah penggunaan Sunroof. Meskipun kehadirannya antara penting gak penting, nyatanya fitur kaca di atap mobil ini bisa menjadi salah satu nilai jual utama dalam suatu mobil.

Di Indonesia sendiri, beberapa mobil yang dijual secara resmi memiliki fitur Sunroof serta menjadikannya sebagai selling point utama dari produk tersebut.

Baik dari mobil kelas entry level hingga kelas premium, beberapa produk mobil menghadirkan fitur Sunroof ini. Baik itu Single Sunroof dibagian depan, hingga Panoramic Sunroof yang membentang dari bagian depan hingga baris kedua. Kali ini Autos.id akan memberikan beberapa produk mobil pilihan yang memiliki fitur Sunroof dan dijual di Indonesia.

Intip Pilihan Mobil Terbaru Yang Memiliki Sunroof Dan Dijual Di Indonesia

Kia Sonet

1. Kia Sonet

Kelas Small SUV, satu-satunya pemain yang memiliki fitur Sunroof adalah Kia Sonet. Mobil yang impor secara utuh dari India, Selain fitur sunroof juga memiliki fitur audio dari Bose, Jok dengan pendingin udara, hingga ambient lightning.

Namun untuk mendapatkan fitur Sunroof tersebut, Anda harus membeli varian tertingginya yaitu Premiere. Saat ini Kia Sonet Premier ini dengan harga Rp 343 juta On The Road Jakarta.

Intip Pilihan Mobil Terbaru Yang Memiliki Sunroof Dan Dijual Di Indonesia

Wuling Almaz

2. Wuling Almaz

Salah satu mobil Tiongkok yang memiliki fitur Sunroof adalah Wuling Almaz. Mobil yang masuk ke segmen Medium SUV ini memiliki fitur Panoramic dengan memperlihatkan kaca besar dari depan hingga baris kedua. Serta yang menarik, Anda bisa membuka Sunroof ini dengan menggunakan Voice Command yang Wuling sebut sebagai WIND.

Untuk varian Wuling Almaz yang memiliki fitur Panoramic ini yaitu varian Exclusive, RS, hingga yang terbaru yaitu Varian Hybrid. Harganya pun juga tergolong menarik yaitu antara 350 hingga 470 jutaan Rupiah.

Intip Pilihan Mobil Terbaru Yang Memiliki Sunroof Dan Dijual Di Indonesia

Mitsubishi Pajero Sport

3. Mitsubishi Pajero Sport ada juga sunroof Indonesia

Untuk segmen SUV Ladder Frame, salah satu mobil yang memiliki fitur Sunroof adalah Mitsubishi Pajero Sport. Meskipun hanya berupa Sunroof kecil di bagian depan, tetapi menjadi salah satu keunggulan yang tidak dimiliki oleh rival terkuatnya, Toyota Fortuner.

Beberapa varian Mitsubishi Pajero Sport yang memiliki fitur Sunroof yaitu Dakar 4×2 dan Dakar Ultimate 4×4. Sedangkan varian Dakar Ultimate 4×2 justru tidak dilengakpi dengan Sunroof dan digantikan dengan monitor TV dibagian atap.

Intip Pilihan Mobil Terbaru Yang Memiliki Sunroof Dan Dijual Di Indonesia

Honda CR-V Turbo

4. Honda CR-V Turbo

Mobil berikutnya yang memiliki fitur Sunroof adalah Honda CR-V Turbo. Bahkan sunroof pada mobil ini berjenis Panoramic Sunroof. Meskipun tidak sampai ke ujung baris kedua, namun tetap memberikan kesan kabin yang lebih lega dan luas.

Ada 2 varian Honda CR-V Turbo yang memiliki Panoramic Sunroof ini adalah varian Prestige dan Black Edition. Kedua varian tersebut dijual dengan harga yang memang tergolong tinggi yaitu sekitar Rp 650 jutaan.

Kijang Innova Zenix

Toyota Kijang Innova Zenix

5. Toyota Kijang Innova Zenix

Generasi terbaru dari Toyota Kijang Innova atau yang juga sebutannya sebagai Innova Zenix memiliki beberapa fitur revolusioner. Selain perubahan platform dan penggerak, nyatanya ada beberapa fitur terbaru yang dihadirkan pada mobil ini. Salah satunya adalah Panoramic Sunroof.

Bahkan Kijang Innova Zenix sendiri merupakan produk Toyota pertama produksi lokal di Indonesia yang memiliki fitur ini. Fitur Panoramic Sunroof ini bisa Anda dapatkan di varian V dan Q bermesin Hybrid.

Hyundai Palisade

Hyundai Palisade

6. Hyundai Palisade

Selain mengusung model SUV besar dengan bentuk yang macho serta performa yang luar biasa, Hyundai Palisade juga menghadirkan beberapa fitur unggulan. Salah satunya adalah Dual Mode Sunroof yang bisa membuka tirai atap baris pertama dan kedua terbuka secara terpisah.

Anda bisa menemukan Hyundai Palisade yang memiliki fitur Dual Sunroof ini di varian Signature baik itu pilihan penggerak roda depan maupun All-Whell Drive.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Tips

Sebagian besar wilayah Indonesia kembali memasuki musim pancaroba. Cuaca yang terik, dan terkadang hujan masih terjadi. Piranti yang sangat rawan pada kondisi cuaca seperti...

Tips

Cara merawat sunroof dan panoramic roof sebenarnya tidak susah, tapi juga tak dapat diabaikan. Perhatikan tiga hal, yakni kaca, karet, dan relnya. Jakarta, Autos.id...