Berita Otomotif

Piaggio Buka Dealer MotoPlex ke-4 di Tangerang

Piaggio Tangerang

Piaggio Tangerang merupakan dealer keempat di bawah naungan PT Anugrah Sinergi Pratama setelah dealer yang berada di Bogor, Tebet dan Pondok Gede.

Tangerang, Autos.id – PT Piaggio Indonesia (PID) bersinergi dengan PT Anugrah Sinergi Pratama kembali membuka dealer resmi ke-4 di Tangerang, Selasa (16/5/2017).

Andre Sanyoto, Marketing Director Piaggio Indonesia mengungkapkan perluasan jaringan dealer ini sebagai respon pertumbuhan minat konsumen pada produk-produk Piaggio, dan Vespa di wilayah Tangerang.

“Dealer Piaggio Tangerang dihadirkan menggunakan konsep MotoPlex yang didedikasikan sebagai Rumah bagi merek-merek Piaggio”

“Melalui pembukaan dealer Piaggio Tangerang ini, kami ingin menegaskan komitmen Piaggio Indonesia dalam memperluas jaringan pelayanan dan distribusi kami menjawab perkembangan di pasar Indonesia,” tutur Andre Sanyoto, di Tangerang.

Piaggio Tangerang

Pembukaan Dealer Piaggio Tangerang

Dealer Piaggio Tangerang dihadirkan menggunakan konsep MotoPlex yang didedikasikan sebagai Rumah bagi merek-merek Piaggio, khususnya untuk para penggemar Piaggio dan Vespa di Kota Tangerang.

Dengan menggunakan konsep 3S, yaitu Sales, Services dan Sparepart, dealer ini diyakini dapat memenuhi kebutuhan dan permintaan pelanggan di Tangerang. Piaggio Tangerang merupakan dealer Piaggio Vespa keempat di bawah naungan PT Anugrah Sinergi Pratama setelah dealer yang berada di Bogor, Tebet dan Pondok Gede.

“Kota Tangerang merupakan salah satu kota dengan perkembangan pesat yang memiliki gaya hidup urban yang unik. Kami optimis dealer ini akan menjangkau dan memberikan akses kepada para pelanggan di Tangerang,” tukas Agung Siantar, Director of PT Anugrah Sinergi Pratama.

Di dealer yang berlokasi di Jalan Raya Merdeka No. 233, Tangerang ini, pelanggan bisa menemukan dua Vespa terbaru yaitu Vespa LX dan S i-get 125 cc yang baru saja diluncurkan pada Maret 2017 lalu, serta produk Vespa dan Piaggio lainnya.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top