Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Penjualan Honda di Kota Pahlawan Naik Signifikan

Penjualan Honda Surabaya melalui Honda Surabaya Center tercatat pertumbuhan sebesar 3,96% dibandingkan periode Januari-November tahun lalu.

Surabaya, Autos.id – Surabaya menjadi pasar yang potensial bagi PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) mobil Honda di Indonesia. Melalui Honda Surabaya Center, main dealer resmi mobil Honda untuk wilayah Jawa Timur, perkembangan penjualan Honda di Kota Pahlawan melesat cukup signifikan.

Dari catatan Honda, pasar otomotif Jawa Timur berkontribusi positif. Sepanjang Januari-Oktober 2016, penjualan meningkat 7,94% dan menduduki posisi terbesar ketiga dengan pangsa pasar 18,11%, meningkat dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

“Penjualan Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara periode Januari-November 2016 mencapai 25.204 unit, dengan pertumbuhan sebesar 3,96%”

Beberapa model andalan yang laris manis dan menjadi kontributor penjualan Honda antara lain New Honda Brio, New Honda Mobilio, Honda HR-V dan Honda BR-V. New Honda Brio menjadi kontributor utama dengan total penjualan sebesar 6.429 unit.

Penjualan Honda Surabaya

Surabaya Ikut Berkontribusi Positif Terhadap Penjualan Honda

New Honda Brio Satya membuntut dibelakang dengan penjualan 5.142 unit dengan pangsa pasar sebesar 17,99%. Pada segmen city car, New Honda Brio RS terjual 682 unit dan memimpin pasar city car pangsa pasar sebesar 45,35%.

Secara keseluruhan wilayah Honda Surabaya Center, sebagai Main Dealer resmi mobil Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, penjualan Honda Surabaya periode Januari-November 2016 mencapai 25.204 unit, dengan pertumbuhan sebesar 3,96% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Di awal bulan ini, mobil Honda tidak mengalami kenaikan dan cenderung stabil dibandingkan bulan lalu. Jakarta, Autos.id  –  Bagi yang ingin membeli mobil Honda,...

Motor

Perusahaan Yoshimura melakukan penyegaran bagi sepeda motor Honda Navi di tahun 2022. Autos.id  –  Jaran miniMOTO Honda dikenal untuk digunakan sebagai kesenangan, dari mulai...

Motor

Honda Eropa resmi melucurkan warna terbaru untuk jajaran sepeda motor NT1100, NC750X, Forza 750, dan X-ADV 2023. Autos.id  –  Honda NT1100 yang debutnya 2022,...

Daftar Harga Mobil

Di awal bulan lalu, Honda menunjukkan mobil baru Honda SUV RS di pameran Gaikindo Indonesia, namun sayangnya sampai bulan ini, masih belum ada info...