Aksesoris

Pengguna Shell Helix Kini Dapat Garansi Mesin Sampai 10 Tahun

Shell Helix Extended Warranty

Shell Helix Extended Warranty merupakan program garansi 14 komponen mesin dari Shell selama 10 tahun atau 200.000 Km (mana yang tercapai lebih dulu).

Jakarta, Autos.id – Shell Lubricants meluncurkan Shell Helix Extended Warranty (S.H.E.W), yakni program garansi mesin yang diberikan secara gratis kepada para pemilik kendaraan yang menggunakan pelumas dari Shell.

Pengguna pelumas Shell seperti Shell Helix Ultra Professional 0W-40, Shell Helix Ultra 5W-40, Shell Helix HX8 Professional 0W-20, Shell Helix HX8 5W-30 dan Shell Helix Astra 5W-30, merupakan konsumen yang bisa menikmati layanan Shell Helix Extended Warranty.

“S.H.E.W. akan memberikan garansi terhadap 14 komponen mesin selama 10 tahun atau 200.000 km”

Dian Andrayuni, Director Lubricants Sehll Indonesia mengungkapkan program ini akan memberikan garansi gratis selama 10 tahun atau 200 ribu Km (mana yang lebih dulu tercapai) pada mesin kendaraan penumpang yang menggunakan pelumas Shell Helix.

Shell Helix Extended Warranty

“Melalui program ini kami ingin menawarkan ketenangan dan keyakinan kepada para pengemudi dalam perjalanan. S.H.E. W. akan melindungi bagian penting dari mobil konsumen agar terlindung lebih lama,” kata Andrayuni di Jakarta, Selasa (09/5/2017).

S.H.E.W. akan memberikan garansi terhadap 14 komponen mesin antara lain : Piston and Piston Rings, Crankshaft and Bearings, Connection Rods, Connection Rods Bearings, Gudgeon Pin, Valves, Engine Block, Cylinder Head, Timing Gear & Chains, Chamshaf and Bearings, Cylinder Liner/Bore, Turbocharger, Cam Fallowers, dan Timing Belt. Shell akan memberikan garansi berupa penggantian unit baru dengan catatan teridentifikasi rusak karena pengaruh pelumas.

 

Program ini berlaku bagi para pengguna pelumas kendaraan penumpang milik pribadi yang terdaftar diseluruh Indonesia dengan usia maksimal 8 tahun atau telah menempuh jarak maksimal 15 ribu Km.

Shell Helix Extended Warranty

Edward Satrio, VP Consumer Brand Helix and Advance PT Shell Indonesia menambahkan pada program Shell Helix Extended Warranty konsumen Helix bisa mengklaim ganti rugi maksimal Rp 35 juta dalam kurun waktu 6 bulan jika terjadi kerusakan pada 14 komponen yang terdata. “Jadi dari hasil analisa kita 14 komponen itu yang punya hubungan dekat dengan pelumas. Klaimnya maksimal 35 juta dalam kurun waktu 6 bulan dan dapat berlaku lagi dengan pergantian pelumas secara berkala,” jelas Satrio.

Untuk bisa menikmati layanan ini cukup melakukan penggantian pelumas mobil Anda di SPBU Shell atau bengkel S.H.E.W. Saat ini ada 106 bengkel rekanan, delapan SPBU, dan 180 outlet Shop and Drive yang menjalin kerjasama dengan Shell Lubricants Indonesia dan nantinya akan menjadi pihak yang memberikan pelayanan program S.H.E.W.

Shell Helix Extended Warranty

Jika telah melakukan penggantian pelumas Shell Helix, nantinya petugas akan memberikan kode QR kepada Anda. Jika berhasil maka akan diberikan notifikasi berupa SMS atau email, dan Anda telah berhak menjadi bagian dari program Shell Helix Extended Warranty. Sebaliknya, setiap pembelian produk Shell Helix dari bengkel tidak resmi, tidak dapat dimasukkan sebagai pembelian untuk program S.H.E.W.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top