Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Pemilik Mobil Mewah Setuju Mobil Otonom Diaplikasikan

Mobil Otonom

Survei internasional membuktikan 27% pemilik Mercedes-Benz dan Infiniti sangat tertarik membeli mobil otonom sebagai kendaraan sehari-hari mereka.

Stuttgart, Autos.id – Pengembangan mobil self driving atau autonomous car beberapa raksasa otomotif memungkinkan teknologi ini akan diaplikasikan pada mobil masa depan brand besar seperti Mercedes-Benz dan Infiniti.

Dilansir Leftlane, Selasa (30/8/2016), MaritzCX sebuah lembaga survei internasional, dalam sebuah survey yang melibatkan 12.353 responden menyebutkan 27% pemilik Mercedes-Benz dan Infiniti sangat tertarik membeli mobil yang sepenuhnya otonom.

“Dalam sebuah survey yang melibatkan 12.353 responden menyebutkan 27% pemilik Mercedes-Benz dan Infiniti sangat tertarik membeli mobil yang sepenuhnya otonom”

Sebagai perbandingan, sekitar 14 persen pemilik BMW juga tertarik dengan aplikasi teknologi ini. Pemilik Ram 6% setuju dan Jeep 8% setuju dengan go public kendaraan otonom. Pengguna Porsche 57% tidak ingin melepas kontrol dari mobil mereka dan tidak tertarik dengan mobil self driving meski 22% tertarik dengan teknologi ini.

Mobil Otonom

Mercedes-Benz Salah Satu yang Tertarik dengan Mobil Otonom

Survei ini menggambarkan cukup banyak pemilik mobil mewah yang sangat tertarik dengan teknologi ini, karena menganggapnya sebuah inovasi yang sangat dibutuhkan dalam industri otomotif.

Dari semua responden 94% penuh dari mereka yang disurvei hanya merupakan angan-angan yang tercapai di industri otomotif tetapi 48% tidak tertarik dengan mobil ini. Hal ini cukup mempengaruhi adanya mobil self driving di jalan-jalan negara modern.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Mobil

Selama masih ada pasar yang menjanjikan, tidak ada alasan bagi Mercedes-AMG untuk menghentikan pembuatan mesin V8 sekalipun mulaI berfokus dengan elektrifikasi. Autos.id – Trend...

Reviews

Dengan berganti menjadi mesin 4 silinder dan teknologi Hybrid, membuat mesin V8 yang sudah ada pada Mercedes AMG C63 sebelumnya kini dihilangkan. Autos.id –...

Berita Otomotif

Mercedes-Benz Hearse membawa peti jenazah mendiang Ratu Elizabeth II dari Kastil Balmoral, Skotlandia. Autos.id – Pada Minggu (11/9/2022), mobil Mercedes-Benz Hearse membawa peti jenazah...

Daftar Harga Mobil

Mercedez Benz merupakan merk mobil ternama yang memiliki pasar di Indonesia. Autos.id – Mercedes Benz merupakan merk dari produsen mobil yang berbasis di Jerman....