Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Pameran Otomotif Surabaya 2016 Hadir di Car Free Day

Pameran Otomotif Surabaya 2016

Pameran Otomotif Surabaya 2016 akan dilaksanakan pada 7-11 Desember 2016 di Grand City Surabaya dengan menampilkan beragam hiburan otomotif.

Surabaya, Autos.id – Ada yang berbeda dari pameran otomotif yang biasanya diadakan di sebuah convention center atau ruang indoor berukuran besar lainnya, maka Pameran Otomotif Surabaya 2016 justru hadir di acara Car Free Day.

Antusias masyarakat Surabaya memang tidak ada habisnya untuk selalu mengikuti Car Free Day (CFD) yang diadakan oleh Pemerintahan Kota Surabaya setiap Minggu pagi di Jalan Darmo Surabaya. Kesempatan inilah yang dipakai oleh Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2016 untuk turut bergabung meramaikan CFD akhir pekan kemarin (4/12/2016).

“Pada Car Free Day Minggu pagi (4/12/2016) di Jalan Darmo Surabaya dipamerkan replika asli Batmobile dari film Batman and Batman Return”

Pada POS 2016 dipamerkan replika asli Batmobile dari film Batman and Batman Return. Pengunjung CFD pun terlihat antusias berfoto langsung dengan Batmobile. Selesai berforo mereka tak pulang dengan tangan hampa, karena jika mereka mengunggah hasil fotonya ke akun sosial media maka berhak mendapatkan undangan ke Pameran Otomotif Surabaya 2016.

Pameran Otomotif Surabaya 2016

Rolling Thunder Keliling Surabaya

Selepas kegiatan di CFD, acara dilanjutkan dengan “Rolling Thunder” di mana Batmobile melaju di jalanan Surabaya. Aksi keliling Kota Pahlawan itu diikuti oleh teman-teman komunitas custom Surabaya yang juga peserta OtoPlus Show Bike Figthing Reborn, Indonesia Stuntride Association, serta Jatim Slalom Youth.

Konvoi di mulai dari Jl Raya Darmo – Putar KBS – Jl. Raya Darmo – Jl Basuki Rahmat – Jl. Gubernur Suryo – Jl Yos Sudarso dan berakhir di  Grand City. Komunitas-komunitas tersebut juga mempertunjukkan aksi kebolehan masing-masing selama konvoi berlangsung.

Gelaran pre-event ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Pameran Otomotif Surabaya 2016 yang akan dilaksanakan pada 7-11 Desember 2016 di Grand City Surabaya yang bertujuan untuk memberikan informasi dan memperkenalkan Batmobile serta supporting partner untuk penyelenggaraan acara POS 2016.

Pameran Otomotif Surabaya 2016

Foto-Foto Dapat Tiket POS 2016 Gratis

Indonesia Stuntride Association (ISA) akan melaksanakan Gymkhana Motor Competition tingkat nasional yang akan diikuti para stuntride dari seluruh penjuru Indonesia pada 8-9 Desember 2016. Sedangkan di hari Sabtu akan digelar kejuaraan Daerah Jatim Slalom Jatim yang digelar oleh Jatim Slalom Youth bersama dengan Zerotrip.

Masyarakat Surabaya juga dapat mengikuti dan mencoba track slalom di hari Minggu. Tidak ketinggalan Show Bike Figthing Reborn, kompetisi motor custom. Pengunjung POS dapat melihat kreasi para builder motor dari seluruh Jawa Timur.

Batmobile pun dapat dinikmati secara langsung selama penyelenggaraan POS 2016. Beragam acara menarik lainnya akan semakin menambah keseruan gelaran ke-7 pameran industri otomotif yang diselenggarakan oleh PT Dyandra Promosindo ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Dari truk ringan, sedang, hingga truk tugas berat, bus yang dilengkapi dengan fitur teknologi terbaru hingga kendaraan berbasis listrik akan menjadi highlight GIICOMVEC Jakarta,...

Berita Otomotif

Last updated on 9 Mei, 2019 Pameran otomotif berskala internasional, yakni Indonesia International Motor Show (IIMS) akan segera hadir lagi. IIMS 2019 akan berlangsung...

Berita Otomotif

Pameran GIIAS 2018 akan menghadirkan perkembangan teknologi terbaru dari dunia otomotif yang akan memberikan experience terbaik dalam mengemudi. Jakarta, Autos.id – Pameran otomotif GAIKINDO...

Berita Otomotif

Last updated on 19 Juli, 2018 Otobursa Tumblek Blek 2018 siap menyajikan berbagai kejutan dan kemudahan dalam perburuan part otomotif baik yang baru maupun...