Berita Otomotif

Nissan Terra Resmi Mengaspal di Kota Kembang

Nissan memang cukup gencar dalam memperkenalkan Terra di kota-kota besar di Indonesia. Baru-baru ini, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan Terra di Bandung, Jawa Barat.

Autos.id – Pada Kamis (11/10) kemarin, Nissan meluncurkan Terra di Bandung, tepatnya di Trans Studio Mall. Sembari launching, Nissan juga melakukan eksibisi di tempat tersebut mulai dari 11-14 Oktober 2018.

Sama seperti di DKI Jakarta, untuk wilayah Bandung, Nissan membanderol Terra dengan harga mulai dari Rp 460 juta, dan pendistribusiannya baru akan dimulai pada November mendatang.

“Peluncuran New Nissan Terra juga menandai langkah terbaru dalam memperkenalkan jajaran produk Nissan untuk pasar Indonesia, sebagai bagian dari rencana bisnis jangka menengah Nissan M.O.V.E. 2022 dan komitmen kami untuk Indonesia.”

“SUV seperti Nissan Terra, merupakan salah satu favorit pelanggan, karena SUV ini dapat memenuhi keinginan pelanggan untuk menaklukkan berbagai medan. Dengan perbaikan infrastruktur serta jalan raya baru yang menghubungkan kota-kota dan daerah, tumbuh permintaan untuk kendaraan cerdas dengan ground clearance tinggi yang dapat menghadapi tantangan medan perkotaan maupun medan off road,” kata Hana Maharani, Head of
Product Communications Nissan Motor Indonesia, dalam siaran pers.

Intelligent Rearview Mirror, salah satu fitur andalan Nissan Terra

Fitur-fitur Nissan Intelligent Mobility pastinya sudah dimiliki oleh Nissan Terra. Mobil ini adalah SUV pertama
dengan Intelligent Rear View Mirror, sehingga pengendara dapat melihat tanpa halangan melalui monitor LCD yang terpasang. Blind Spot Warning (Peringatan Titik Buta) dan Lane Departure Warning (Peringatan Pindah Jalur).

Intelligent Around View Monitor (Monitor Pintar Memantau Sekeliling) dengan teknologi Moving Object Detection (Deteksi Obyek Bergerak) yang ada di New Nissan Terra memudahkan pengendara memarkir kendaraan, baik di area istirahat maupun di lokasi tujuan.

Di kabinnya, Nissan Terra memiliki tiga baris kursi yang mampu memuat hingga maksimal tujuh orang penumpang, Kursi baris kedua dapat diatur dan dilipat dengan mudah menggunakan satu tombol saja. Lalu kursi baris ketiga juga dapat dilipat rata lantai untuk mengakomodir barang bawaan yang maksimal.

Nissan akan terus memperkenalkan rangkaian produknya di segmen yang berbeda di Indonesia, termasuk SUV dan MPV terbaru. Nissan Intelligent Mobility akan memandu evolusi produk Nissan tentang cara mobil-mobil tersebut ditenagai, dikendarai dan diintegrasikan dalam masyarakat, dengan tetap berfokus untuk menciptakan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

Baca juga: Adanya Antrean Inden Jadi Tolak Ukur Kesuksesan Nissan Terra

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top