Berita Otomotif

New VW Polo 1.2 TSI Hadir dengan Ubahan Minim di Eksterior

New VW Polo 1.2 TSI

New VW Polo 1.2 TSI diperkenalkan, ubahannya minim, hanya sebagian kecil di eksterior dan fitur entertainment serta keberadaan armrest di jok depan.

Jakarta, Autos.id – PT Garuda Mataram Motor sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Volkwagen (VW) di Indonesia menghadirkan New VW Polo 1.2 TSI yang lebih segar dengan status VW Polo Refresh agar lebih menarik bagi pecintanya.

Versi refresh dari VW Polo 1.2 TSI yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu di pasar Indonesia ini memang memiliki karakter yang unik sehingga mendapat sambutan yang hangat dari konsumennya. Untuk New VW Polo ini PT Garuda Mataram Motor (GMM) memberikan aksen dan tampilan yang lebih sporty sehingga menguatkan daya maskulinnya yang akan tampil lebih menggoda.

“New VW Polo 1.2 TSI masih menggunakan mesin berkapasitas 1.197 cc yang mampu melahirkan tenaga hingga 105 hp dan torsi 175 Nm”

Perubahan tersebut banyak terjadi pada exterior mobil yaitu front fender, rear fender, body stripes dan spion dengan warna matte chrome. Sementara pada interior mobil, perubahan dapat ditemukan pada entertainment system yang telah menggunakan composition media with mirror link dan tambahan armrest di bangku depan.

New VW Polo 1.2 TSI

Ubahan Banyak di Bagian Eksterior

New VW Polo 1.2 TSI masih menggunakan mesin berkapasitas 1.197 cc yang mampu melahirkan tenaga hingga 105 hp dan torsi 175 Nm. Mesin ini dibantu pergerakannya dengan transmisi 7-speed DSG – Tiptronic. Untuk harga New VW Polo 1.2 TSI  ini sudah mengalami penyesuaian dari Rp 259 juta menjadi Rp 265 juta.

New VW Polo 1.2 TSI

Mesinnya Masih Sama

Dengan semua tambahan pada New VW Polo ini menunjukan bahwa VW berkomitmen untuk menjawab semua kebutuhan dan ekspektasi konsumen VW yang menginginkan mobil dengan karakter sport yang kuat.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top