Berita Otomotif

New Porsche Cayenne Diluncurkan di Jakarta

New Porsche Cayenne

New Porsche Cayenne menawarkan dua mesin yang semuanya di bawah 3.000 cc, namun punya tenaga lebih besar dari Cayenne sebelumnya.

Jakarta, Autos.id – Porsche Indonesia telah resmi meluncurkan New Porsche Cayenne di Jakarta. Inilah pengembangan terbaru dari generasi ketiga Cayenne yang telah sukses di dunia.

New Porsche Cayenne menawarkan keseimbangan yang lebih baik antara dinamisme sebuah mobil sport dengan kenyamanan mobil touring. Namun tetap, DNA off-road dari Cayenne tidak pernah ditinggalkan.

“Bayangkan memiliki sebuah mobil yang dilengkapi dengan kemampuan yang luar biasa untuk pengalaman berkendara sehari-hari yang adaptif di Indonesia. New Porsche Cayenne memberikan keseimbangan sempurna bagi para pengendara. Dan ini benar-benar merealisasikan tema Sportscar Together”

New Porsche Cayenne

Cayenne menawarkan sensasi mobil sport saat melintas di trek on-road. Ini berkat teknologi Porsche 4D Chassis Control, Porsche Dynamic Chassis Control (PDCC) yang baru, serta Porsche Surface Coated Brake (PSCB). Semua peralatan itu sudah menjadi paket fitur standar yang bisa dimiliki oleh seluruh konsumen New Cayenne.

Terinspirasi akan perfroma mengagumkan dari seri 911, Cayenne baru ini juga sudah terpangkas bobotnya hingga 65 kilogram lebih ringan. Ia juga mendapatkan gearbox Tiptronic S baru, mesin turbo yang kuat, serta Porsche Advance Cockpit untuk kontrol penuh dari pengemudi.

New Porsche Cayenne

New Porsche Cayenne hadir dengan dua pilihan mesin. Yakni mesin 3.0-liter turbo 340 hp pada tipe New Cayenne. Ada juga mesin 2.9-liter Bi-Turbo V6 440 hp pada tipe Cayenne S. Untuk tipe terakhir ini juga ada opsi Sports Chrono Package.

“Kami menawarkan SUV Mid-Size mewah yang dibuat sempurna untuk pasar Indonesia. Karena keduanya punya kapasitas mesin 3.000 cc sehingga bisa memiliki harga yang lebih kompetitif,” kata Christop Choi, Managing Director Porsche Indonesia.

Kemampuan mesin pertama tercatat 40 hp lebih kuat dibanding model Cayenne sebelumnya. Sementara mesin kedua juga lebih kuat 20 hp dari model sebelumnya. Dan untuk daya jelajah di medan off-road, mobil ini juga sudah dilengkapi All-Wheel Drive aktif, serta sistem suspensi udara.

New Porsche Cayenne

“Bayangkan memiliki sebuah mobil yang dilengkapi dengan kemampuan yang luar biasa untuk pengalaman berkendara sehari-hari yang adaptif di Indonesia. New Porsche Cayenne memberikan keseimbangan sempurna bagi para pengendara. Dan ini benar-benar merealisasikan tema Sportscar Together,” sambunga Choi.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top