Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

New Kawasaki Ninja 250 Mulai Uji Coba di Jalan

Kawasaki Ninja 250 2017
Baru Muncul Akhir Tahun Depan

New Kawasaki Ninja 250 bakal menantang Honda CBR250RR, Yamaha R25 dan Suzuki GSX-R250, yang saat ini sementara agresif mengekspansi pasar sport menengah.

Tokyo, Autos.id – New Kawasaki Ninja 250 kemungkinan akan segera meluncur dalam waktu dekat. Dalam beberapa waktu yang lalu sebuah majalah otomotif asal Jepang sempat mendapatkan sejumlah gambar yang menjadi saksi motor sport itu saat melakukan uji coba di Jepang.

Indianautoblog, Selasa (30/5/2017) mengungkap tuggangan sport Kawasaki terbaru ini telah melakukan uji coba beberapa kali pada awal tahun 2017. Dari tampilan gambarnya motor 250 cc ini tampak seperti Ninja 650.

“Dari tampilan gambarnya motor 250 cc ini tampak seperti Ninja 650”

Beberapa perubahan menyertai status New Kawasaki 250, terlihat dari tangki bahan bakarnya yang terlihat lebih besar dengan desain headlamp serta fairing yang lebih ramping. Penyegaran yang dilakukan Kawasaki ini cukup mengejutkan karena sejak 2013, motor laris ini nyaris tanpa perubahan.

New Kawasaki Ninja 250

Kawasaki Ninja baru ini, kemungkinan memiliki bobot lebih ringan tapi juga akan lebih responsif dan lebih futuristik. Ia juga mendapat konsol instrumen baru, rem cakram dengan dual channel ABS, headlamp proyektor LED kembar serta shockbreaker upside down pada bagian depan.

Motor ini kemungkinan akan menggendong mesin 4 silinder 250 cc khas Kawasaki dengan sejumlah tambahan teknologi dan akan langsung menjadi penantang serius dari ketiga kompetitornya dikelas yang sama seperti Honda CBR250RR baru, Yamaha R25 dan Suzuki GSX-R250, yang saat ini sementara agresif mengekspansi pasar sport menengah.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Kawasaki KLR650 untuk generasi ketiga ini tampil lagi setelah empat tahun sejak Team Green menghentikan KLR650 generasi kedua pada tahun 2018 yang dimana tampil...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Motor

Kawasaki sudah menghadirkan versi 2023 untuk sepeada motor W175 yang mempunyai gaya klasik dan populer di Indonesia. Autos.id – Sepeda motor W175 mempunyai tema retro dan...

Reviews

Perusahaan Kawasaki akan meluncurkan Ninja 400 dan Z400 pada tanggal 1 Juni 2023. Autos.id – Dua sepeda motor yang sangat populer yang kempatibel dengan lisensi A2...