Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

NAIAS 2016: Honda All New Ridgeline dan Acura Precision Concept

All New Honda Ridgeline di NAIAS 2016
All New Honda Ridgeline di NAIAS 2016

Last updated on 14 April, 2016

Detroit, Autos.id – Honda All New Ridgeline dan Acura Precision Concept tampil perdana pada North American International Auto Show (NAIAS) 2016 yang digelar di Detroit, Amerika Serikat (AS).

Generasi kedua dari Honda Ridgeline resmi diperkenalkan kepada publik sementara Acura Precision Concept membuat debut dunianya. All New Honda Ridgeline yang menandai perjalanan sepuluh tahun model tersebut di kawasan Amerika, dimana pada tahun pertamanya Honda Ridgeline berhasil meraih penghargaan “Truck of The Year“.

Generasi terbaru dari Honda Ridgeline ini mempunyai tiga kata kunci yaitu “cool, tough, dan athletic” yang dapat dilihat dari tampilan sepenuhnya baru untuk model ini. Honda Ridgeline juga akan resmi turun balap di ajang Baja 1000 dengan menggunakan model baru ini.

Desain Unik All New Honda Ridgeline

Desain Unik All New Honda Ridgeline

Menggunakan mesin Honda i-VTEC V6 3.5 liter, berinjeksi segaris dengan 6 AT. Honda All New Ridgeline menggunakan teknologi terbaru i-VTM4 torque vectoring AWD technology untuk pertama kalinya dengan menampilkan Intelligent Terrain Management dengan empat mode pilihan, “Normal, Sand, Snow, dan Mud” menghadirkan robust medium-duty off-road serta towing capability dengan superior on-road, all-weather handling, traksi, serta performa yang lebih baik.

Sementara itu Acura Precision Concept menandai babak baru dari jajaran model brand Acura khususnya untuk model sedan premium. DNA dari Acura Precision Concept adalah “Precision Crafted Performance“.

Acura Precision Concept tampil dengan desain yang slim namun mempunyai desain headlight yang lebih tajam, sementara desain tailightnya berwarna silver menggambarkan ciri khas sebuah sedan premium.

Acura NSX

Acura NSX

Hingga saat ini Acura mempunyai tiga model sedan yaitu ILX, TLX, dan RLX. Sementara untuk Acura NSX sudah memasuki tahapan produksi massal dan pengiriman untuk konsumen akan direncanakan pada kuartal pertama tahun 2016 ini begitu pula dengan Honda NSX.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 25 Mei, 2024 Autos.id – Dengan bangga, Honda kembali mengeluarkan produk terbarunya, yakni Honda BR-V N7X Edition. Terdapat 3 varian tipe...

Mobil

Last updated on 3 Mei, 2024 Autos.id – Setelah sukses merancang konsep bersama dengan pabrikan otomotif asal Tiongkok, Dongfeng, Honda luncurkan produk terbaru mereka,...

Mobil

Autos.id – Di tengah merebaknya kendaraan elektrik, Honda turut memperkenalkan mobil listrik keluaran terbaru mereka. Tak tanggung-tanggung, pabrikan asal Jepang itu langsung mengeluarkan tiga...

Mobil

Last updated on 2 Mei, 2024 Autos.id – Di tengah gempuran mobil listrik kompak dengan harga terjangkau, Honda menghadirkan produk baru dengan harga yang...

error: Content is protected !!