Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Mudik Balik Bareng Honda 2017 Angkut Ribuan Pemudik ke Semarang dan Jogjakarta

Modik Balik bareng Honda 2017

Mudik Balik Bareng Honda 2017 memberangkatkan 920 peserta tujuan Semarang dan 1.380 pemudik tujuan Jogjakarta dan memberangkatkan 1.000 unit motor menggunakan 8 truk.

Jakarta, Autos.id – Kamis (22/6/2017) pukul 05:00 WIB dinihari, PT Astra Honda Motor (AHM) akan memberangkatkan 1.006 unit motor melalui program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) 2017. Kali ini  Mudik Balik Bareng Honda 2017 akan terbagi dengan dua rute yakni tujuan Semarang dan Jogjakarta.

Untuk rute Semarang, 363 unit sepeda motor Honda milik pemudik telah diangkut dengan menggunakan 7 truk khusus sepeda motor, serta 643 unit dengan 13 truk untuk tujuan Yogyakarta. Sementara itu, pemudik pemilik sepeda motor tersebut akan diberangkatkan dari AHM Plant 1 Sunter menggunakan 56 bus eksekutif esok harinya.

“Dari data yang dikeluarkan AHM, ada 849 peserta Mudik Balik Bareng Honda 2017 tujuan Semarang akan diberangkatkan dengan 23 bus sementara 1.466 pemudik tujuan Jogjakarta diberangkatkan dengan 36 bus”

Dari data yang dikeluarkan AHM, ada 849 peserta Mudik Balik Bareng Honda 2017 tujuan Semarang akan diberangkatkan dengan 23 bus sementara 1.466 pemudik tujuan Jogjakarta diberangkatkan dengan 36 bus.

Modik Balik bareng Honda 2017

Pemudik yang menggunakan sepeda motor juga dapat memanfaatkan Bale Santai Honda (BSH). Program BSH ini berlangsung selama 22-29 Juni 2017 dengan 18 posko Honda yang terletak di Tanjung Sari, Serang, Tangerang, Pamanukan, Cirebon, Tegal, Batang, Ungaran, Caruban, Mojokerto, Kepanien, Probolinggo, Cianjur, Nagreg, Tasikmalaya, Jatiwalangi, Purworejo dan Tabanan-Pulau Bali yang akan beroperasi selama 24 jam.

Bale Santai Honda ini akan menyediakan berbagai fasilitas untuk para pemudik, yaitu ruang istirahat ber-AC, mushola, alat pijat elektrik, televisi, Play Station, makanan dan minuman ringan gratis, servis motor, penjualan motor Honda, dan suku cadang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Mitsubishi

Humanity Food Truck merupakan food truck berbasis Mitsubishi Fuso FM 517HL yang dimodifikasi agar berguna sebagai “kendaraan sosial” dari KTB dalam membantu pihak yang...

Tips

Mudik dengan motor memang beresiko, pemerintah pun sudah melarangnya, namun kalau terpaksa, perhatikan enam hal berikut ini agar mudik tetap aman dan nyaman Jakarta,...

Tips

Tips persiapan sebelum mudik Lebaran perlu diperhatikan agar kondisi kendaraan, pengemudi dan penumpang selalu dalam keadaan prima sampai tempat tujuan. Jakarta, Autos.id – Untuk...

Berita Otomotif

Mudik Gratis Bareng Wahana 2017 merupakan program dari main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang kepada mekanik AHASS dan karyawan Wahana. Jakarta, Autos.id –...