Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Motor Baru Honda ST125 Dax Hadir di GIIAS 2022

Last updated on 22 Agustus, 2022

Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show makin ramai dengan munculnya motor-motor dari PT. Astra Honda Motor.

Jakarta, Autos.id  ,- Salah satunya yang paling mencolok adalah muculnya motor baru Honda ST125 Dax.  Motor Baru Honda ST125 Dax ini memiliki tampilan ikonik yang terinspirasi dari generasi pertamanya dengan rangka berbentuk T Shape, lalu juga nuansa retro yang terlihat jelas dari warna yang dipilih.

Motor ini dilengkapi mesin 4 percepatan SOHC 125cc yang membuat para pengendara berkendara dengan nyaman saat santai ataupun saat berjibaku di area perkotaan. Motor ini dibanderol dengan harga 81 Juta Rupiah

Motor Lain di GIIAS 2022

Motor baru ini Honda ST125 Dax dalam gelaran GIIAS 2022 menemani lini motor big bike lainnya, seperti Honda Rebel dan juga CB650R, yang dipampang di area Pre Function Hall1 di ruang conventio BSD. Selain Honda ST125 Dax, motor lain yang masuk kategori baru yang ditampilkan di GIIAS 2022 ini adalah Honda ADV 160 yang baru dua bulan lalu dirilis.

Selain di area Pre – Funtion Hall, Honda juga menaruh produk mereka di tiga tempat berbeda, yaitu di Pre Function Hall1, Hall 9 dan juga area test ride pada Indonesia Convention Exhibition BSD City.

Pada booth Astra Honda Indonesia di booth Hall 9, para koordinator tim Honda membagi area menjadi empat zona yaitu, Big Scooter, Racing, Explorer dan Lifestyle. Nah, Honda ADV 160 yang dijelaskan tadi beradai di area Big Scooter ditemani juga Honda PCX160 dan Honda Vario160. Di tempat  Big Scooter ini memang dikhususkan untuk motor Matik tingkat atas yang cocok untuk kegiatan sehari-hari.

Di area Racing, ada juga motor motor berperforma tinggi seperti, CBR250RR dan CBR150R yang merupakan karya asli Indonesia.

Sementara untuk zona Explorer dikhususkan untuk motor-motor yang dapat bertualang di berbagai kondisi jalan, baik perkotaan maupun tanah yang berliku dengan tampilan yang juga sporty. Motor-motor Honda yang menempati area ini adalah Honda CRF150L, HondA CB150X  dan Honda CB150X.

Lalu, untuk Zona Lifestyle, motor-motor yang ditampilkan adalah motor yang fashionable yang tetap cocok untuk kegiatans sehari-hari. Di area ini, pengunjung dapat menemui Honda Scoopi, Honda Genio, dan Honda Vario 125.

Selain cuma melihat-lihat para pengunjung juga dapat melakukan test ride beberapa motor honda di Zona test ride. Motor-motor yang dapat dicoba adalah Honda CB150X, Honda Vario160, dan yang paling baru New Honda ADV160. Selain juga, pada area ini Honda juga memamerkan kecanggihan motor Honda PCX Electric yang merupakan salah satu motor listrik besutan Honda pertama di Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Perusahaan Yoshimura melakukan penyegaran bagi sepeda motor Honda Navi di tahun 2022. Autos.id  –  Jaran miniMOTO Honda dikenal untuk digunakan sebagai kesenangan, dari mulai...

Motor

Honda Eropa resmi melucurkan warna terbaru untuk jajaran sepeda motor NT1100, NC750X, Forza 750, dan X-ADV 2023. Autos.id  –  Honda NT1100 yang debutnya 2022,...

Daftar Harga Mobil

Di awal bulan lalu, Honda menunjukkan mobil baru Honda SUV RS di pameran Gaikindo Indonesia, namun sayangnya sampai bulan ini, masih belum ada info...

Motor

Honda CB250R di tahun 2022 telah resmi menghadirkan pembaruan, yang dimana bisa menghadirkan nuansa premium. Autos.id  –  Jajaran sepeda motor CB dari perusahaan Honda...