Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Moeldoko Resmi Membuka Pameran PEVS 2022 Di JIExpo Kemayoran

Moeldoko berharap kita tidak hanya penonton tapi pemain utama dalam perkembangan kendaraan listrik dunia.

Jakarta, Autos.id  –  Pameran Periklindo Electric Vehicle Show atau PEVS 2022 resmi dibuka pada hari ini Jumat, 22/7 hingga 31 Juli), di JIExpo Kemayoran Jakarta. Acara ini merupakan karya dari Perhimpunan Kendaraan Listrik Indonesia dan Dyandra Promosindo, serta menjadi supporting event KTT G20. Dengan dukungan Kementerian Sekretariat Negara, nantinya lini kendaraan listrik yang akan dipergunakan pada kegiatan itu bakal tampil secara perdana di hadapan publik.

Kendaraan yang dimaksud mulai dari Hyundai Genesis, Hyundai IONIQ 5 hingga Wuling Air EV.

Tidak hanya itu, ada juga beberapa lini kendaraan yang siap menjadi Sarana Transportasi dan Logistik pada perhelatan KTT G20 seperti DFSK Gelora E dan Bus listrik Mobil Anak Bangsa.

Segmen komersial diwakili oleh truk listrik Fuso e-Canter. Truk Mitsubishi Fuso eCanter berpenggerak listrik. Ada juga Utility Vehicle yaitu Alke dan Glutton, serta kendaraan roda dua seperti Benelli-Keeway, Davigo, Gesits, Niu, Nozomi, Rakata, Regen, Selis, SMARTBY, Smoot, dan Trolis.

Merek komponen pendukung kendaraan listrik juga turut serta, seperti ABC Lithium, ACMIC, Alton, Camp, Birubatt, B&D, Element, Evolusi 3D, Groen, Oyika, Police, PMB, serta Vixmo.

Sedangkan Moeldoko selaku Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (PERIKLINDO), pameran yang pertama kali kami selenggarakan ini menjadi sebuah batu loncatan dalam perkembangan kendaraan listrik di Tanah Air.

“Terlaksanannya pameran ini tak lepas dari partisipasi peserta yang ambil bagian dalam ajang kali ini denga berbagai line up yang beragam,” tambah Moeldoko.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Penyelenggaraan perdana PERIKLINDO Electric Vehicle Show 2022 menorehkan angka ransaksi Mencapai 250 Miliar Rupiah Jakarta, Autos.id  –  Hari Sabtu (30 Juli) lalu,  2022 –...

Berita Otomotif

PEVS 2022 juga menginformasikan kepada pengunjung biaya biaya uji tipe yang disinyalir lebih murah dari kendaraan konvensional. Jakarta, Autos.id  –  Berbagai kesempatan emas business...

Motor

Dinamakan Davigo Space karena memiliki kelebihan dibandingkan kompetitor Jakarta, Autos.id  –  PT DAVIGO Artha Luas (DAL) menghadirkan sepeda motor listrik Davigo Space sebagai produk...

Wuling

Ketua Umum Periklindo, Moeldoko mencoba secara langsung fitur-fitur Wuling Air ev Jakarta, Autos.i  – Dalam rangka mempertegas komitmennya untuk mendukung percepatan elektrifikasi di Indonesia,...