Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Davigo Perkenalkan Motor Listrik Di Pameran PEVS 2022

Dinamakan Davigo Space karena memiliki kelebihan dibandingkan kompetitor

Jakarta, Autos.id  –  PT DAVIGO Artha Luas (DAL) menghadirkan sepeda motor listrik Davigo Space sebagai produk andalan dalam pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, mulai 22 – 31 Juli 2022. Davigo Space diklaim memiliki kelebihan dibandingkan dengan competitor.

“Dinamakan Davigo Space karena mempunyai keunggulan berbeda dibandingkan dengan competitor lainnya,” ungkap Co-Founder & Chief Marketing Officer DAL, Glora Slucky, di Jakarta, Sabtu (23/7/2022).

Kartu chip untuk menyalakan motor

Lucky mengatakan Davigo Space memiliki keunggulan lantaran telah mengadopsi teknologi sistem berpendingin cairan yang diklaim membuat suhu mesin lebih dingin hingga 30 derajat Celsius. “Selain itu, Davigo Space juga telah mengantongi sertifikasi IP67 yang membuat motor listrik tersebut tahan terhadap air, maupun debu,” imbuhnya.

Lucky mengatakan dengan adanya dua hal tersebut membuat motor listrik menjadi lebih awet. Oleh karena itu, pihaknya tidak ragu memberikan garansi hingga empat tahun terhadap Davigo Space. Davigo Space digerakkan oleh motor listrik 1200W 6X berpendingin cairan rentan baterai 72V35AH. Sepeda motor ini memiliki kecepatan maksimal 55 km/jam.

Lama pengecasan baterai dari nol hingga penuh diklaim sekitar 4-5 jam. Sepeda motor ini mampu menempuh daya hingga 120 km dalam sekali pengisian daya. Davigo Space dibanderol dengan harga Rp18.700.000 off the road.

Selain Davigo Space PT DAL juga menghadirkan dua model lainnya yaitu sepeda motor listrik Davigo Forza dan sepeda listrik Davigo Gawa dan Gawa S.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Penyelenggaraan perdana PERIKLINDO Electric Vehicle Show 2022 menorehkan angka ransaksi Mencapai 250 Miliar Rupiah Jakarta, Autos.id  –  Hari Sabtu (30 Juli) lalu,  2022 –...

Berita Otomotif

PEVS 2022 juga menginformasikan kepada pengunjung biaya biaya uji tipe yang disinyalir lebih murah dari kendaraan konvensional. Jakarta, Autos.id  –  Berbagai kesempatan emas business...

Wuling

Ketua Umum Periklindo, Moeldoko mencoba secara langsung fitur-fitur Wuling Air ev Jakarta, Autos.i  – Dalam rangka mempertegas komitmennya untuk mendukung percepatan elektrifikasi di Indonesia,...

Berita Otomotif

Moeldoko berharap kita tidak hanya penonton tapi pemain utama dalam perkembangan kendaraan listrik dunia. Jakarta, Autos.id  –  Pameran Periklindo Electric Vehicle Show atau PEVS...