Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

MMKSI Umumkan Pergantian Presiden Direktur Baru

Atsushi Kurita

Pengganti Naoya Nakamura yaitu Atsushi Kurita sebelumnya juga pernah menjadi Presiden Direktur KTB

Jakarta, Autos.id  – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) mengumumkan rencana pergantian personel jajaran direksi yang akan berlaku secara efektif mulai tanggal 1 April 2023. Pergantian dilakukan untuk posisi Presiden Direktur, di mana Naoya Nakamura yang saat ini menjabat sebagai Presiden Direktur PT MMKSI akan segera mengakhiri masa tugasnya di Indonesia, dan akan digantikan oleh Atsushi Kurita.

Naoya Nakamura telah memiliki andil penting di MMKSI selama hampir lima tahun sejak 2018, dan memberikan kontribusi yang sangat baik bagi bisnis Mitsubishi Motors di Indonesia.

Beliau telah membangun fondasi dan kepemimpinan yang kuat untuk membawa kesuksesan PT MMKSI dan berhasil mempertahankan bisnis MMKSI melewati berbagai rintangan terutama pada masa pandemik Covid-19 yang sangat mempengaruhi proses bisnis secara global.

Ia bahkan mampu menorehkan rekor angka penjualan terbesar untuk Mitsubishi Motors sepanjang sejarahnya di Indonesia, yaitu pada tahun 2021 lalu total penjualan mencapai lebih dari 114.265 unit, atau berkontribusi lebih dari 12% terhadap penjualan MMC secara global, yang sekaligus menjadikan MMKSI sebagai penyumbang terbesar untuk penjualan retail MMC pada skala global.

Di era kepemimpinannya, produk-produk seperti Outlander PHEV, Eclipse Cross, New Triton, New Pajero Sport, serta New Xpander dan New Xpander Cross serta New L300 Euro4 diluncurkan di Indonesia. Perluasan Dealer kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia pun tetap digencarkan agar dapat terus menjangkau konsumen di banyak wilayah yang saat ini telah mencapai 167 dealer.

Naoya Nakamura

Nakamura juga secara berkesinambungan berupaya meningkatkan customer experience yang lebih baik lagi dengan pengembangan digitalisasi serta peningkatan kualitas di tubuh MMKSI, yang menjadi fundamental branding baru MMKSI yaitu “Life’s Adventure”, di mana MMKSI berupaya menjadi brand yang dapat mendukung berbagai macam pertualangan hidup para konsumennya melalui produk, layanan serta pengalaman terbaik bersama Mitsubishi Motors.

Penerus posisi Presiden Direktur untuk MMKSI selanjutnya adalah Atsushi Kurita, yang saat ini menjabat sebagai General Manager Automotive Business Division, ASEAN Automotive Dept., Mitsubishi Corporation, Jepang. Sebelumnya, beliau telah memiliki pengalaman dengan bisnis Mitsubishi Motors di Indonesia, ketika bergabung dan menjadi jajaran direksi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) di tahun 2013. Dan pada periode 2017 – 2020, Atsushi Kurita menjabat sebagai Presiden Direktur KTB dengan fokus bisnis kendaraan niaga, Mitsubishi FUSO.

Dengan pengalaman dan keahlian yang dimiliki, beliau diharapkan dapat memimpin MMKSI untuk mencapai pertumbuhan bisnis yang lebih baik dan pesat. MMKSI ingin terus meningkatkan operasional bisnis di Indonesia dengan komitmen kuat untuk mengedepankan nilai pengalaman terbaik bagi konsumennya dengan menyediakan produk dan layanan yang dapat diandalkan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mitsubishi

Last updated on 30 Mei, 2024 Berau, Autos.id –  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dengan bangga mengumumkan pembukaan fasilitas diler terbarunya...

Mobil

Last updated on 10 Mei, 2024 Jakarta, Autos.id  – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) akan memperkenalkan varian edisi terbatas untuk...

Mobil

Last updated on 8 Mei, 2024 Jakarta, Autos.id  – Pada bulan Mei 2024, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus memberikan kemudahan...

Mitsubishi

Last updated on 8 Mei, 2024 Serang, Autos.id  – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), bekerja sama dengan DIPO Group menambahkan...

error: Content is protected !!