Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

MMKSI Catat 3.589 SPK Selama GIIAS 2022, Xpander Terlaris!

Capaian Positif Mitsubishi Motors di Ajang GIIAS 2022

Jakarta, Autos.id  – Selama sebelas hari penyelenggaraan pameran GIIAS yang berlangsung tanggal 11 – 21 Agustus 2022 di ICE BSD lalu, MMKSI telah membukukan pesanan kendaraan (SPK) sebanyak 3.589 unit. Penjualan kendaraan MMKSI di ajang GIIAS 2022, didominasi oleh model flagship small-MPV Mitsubishi Motors, XPANDER (termasuk New XPANDER CROSS), sekitar 76%

Adapun untuk 24% penjualan dikontribusikan oleh model Mitsubishi lainnya.

Pada GIIAS 2022, PT MMKSI menyediakan 4 unit kendaraan test drive, yang terdiri dari New XPANDER CROSS Premium Package CVT, XPANDER Ultimate CVT, PAJERO SPORT Ultimate Dakar 4×2, dan MINICAB-MiEV yang ditempatkan pada pada area test drive kendaraan listrik. Dalam 11 hari pameran, sebanyak lebih dari 800 pengunjung, telah melakukan test drive dan mencoba secara langsung impresi berkendara produk Mitsubishi Motors, dengan dominasi model yang diminati yakni New XPANDER CROSS Premium Package CVT.

Booth MMKSI di GIIAS 2022 dikunjungi sekitar Rp 800 orang

“Capaian Mitsubishi Motors di GIIAS 2022 melampaui ekspektasi kami, dan seperti yang telah disampaikan sebelumnya, ajang GIIAS 2022 kami manfaatkan tidak hanya untuk menampilkan produk terbaik, namun juga lebih lanjut menyosialisasikan ‘Life’s Adventure’ sebagai semangat MMKSI untuk terus memberikan pengalaman terbaik kepada para konsumen Mitsubishi Motors di Indonesia dengan produk dan layanannya,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Di ajang GIIAS 2022, MMKSI menghadirkan tema “Life’s Adventure Park” sebagai wujud nyata dari konsep branding “Life’s Adventure” untuk memberikan pengalaman seru dan terbaik kepada konsumen melalui booth Mitsubishi Motors.

Terdapat tiga zona berbeda yang mengisyaratkan Daily Life’s Adventure, Tomorrow Life’s Adventure, dan juga Wonderful Life’s Adventure, dengan total 15 unit display mobil Mitsubishi Motors sesuai konsep areanya, termasuk sosialisasi layanan purna jual dan digitalisasi yang semakin prima dan memudahkan konsumen dengan My Mitsubishi Motors ID.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Jakarta, Autos.id  –  Pada test drive Mitsubishi XForce dengan awak media beberapa waktu lalu, banyak fitur terbaru yang mulai terungkap dari mobil terbaru PT...

Mobil

Jakarta, Autos.id –  Mitsubishi XForce yang dihadirkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia bulan November lalu, banyak yang mempertanyakan, kenapa tidak dilengkapi...

Mitsubishi

Yogyakarta, Autos.id  –  Setelah peluncuran Mitsubishi XForce bulan November 2023 lalu, oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), MMKSI juga memberikan kesempatan...

Mobil

Jakarta, Autos.id –  Semakin berkembangnya kendaraan Hybrid di dunia khususnya di negara ASEAN, membuat Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indoensia (MMKSI) mempertimbangkan untuk memperkenalkan...

error: Content is protected !!