Connect with us

Hi, what are you looking for?

Reviews

Mitsubishi Perkenalkan Xpander Facelift 2020

Last updated on 25 Februari, 2020

Setelah meluncur pertama kali di GIIAS 2017 lalu, Mitsubishi akhirnya melakukan pembaruan pada Mitsubishi Xpander.

Jakarta, Autos.id    Sejak Agustus 2017 lalu, Mitsubishi Motors menghadirkan Mitsubishi Xpander yang telah mendapatkan penerimaan yang luar biasa dari masyarakat Indonesia, hingga model flagship Small MPV Mitsubishi Motors ini kini berhasil bersaing di posisi atas segmennya. Sudah lebih dari 150.000 unit XPANDER menemani mobilitas keluarga Indonesia.

Melanjutkan kesuksesan Xpander, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan Mitsubishi Xpander Facelift untuk pasar otomotif Indonesia pada pameran Mitsubishi Motors Autoshow di Central Park Mall Jakarta akhir pekan lalu.

“Sebagai wujud komitmen kami kepada masyarakat Indonesia, kami menyempurnakan fitur dan tampilan XPANDER untuk memenuhi kebutuhan akan sebuah mobil keluarga,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI di sela-sela perkenalan Mitsubishi Xpander Facelift.

Dari sisi eksterior, XPANDER kini tampil semakin stylish dengan new front grille design yang tangguh dan kokoh. Pada bagian ban, XPANDER kini memiliki tampilan baru dengan 16-inch Two Tone Alloy Wheel yang terlihat lebih sporty. Tampilan sporty juga terlihat pada bagian belakang atap mobil yang kini dilengkapi dengan Shark Fin Antenna penangkap sinyal yang sekaligus memberikan tambahan nilai estetika pada varian Ultimate, Sport, dan juga Exceed.

Xpander kini hadir dengan fitur yang semakin mengoptimalkan visiblitas dan memberikan kenyamanan kepada pengendara dengan disematkannya lampu LED pada bagian head lamp dengan lighting range yang lebih luas. Visibilitas pengendara juga tetap maksimal ketika dalam kondisi kabut atau embun dengan adanya Rear Window Defogger pada varian Ultimate, Sport, dan juga Exceed.

Mitsubishi XPANDER menawarkan kenyamanan dengan kabin luas, senyap, dan dilengkapi 16 ruang penyimpanan multifungsi di semua sisinya. Kini kabin Xpander juga hadir dengan New Beige Seat Pattern yang memberikan interior nyaman serta mewah untuk varian Ultimate dan Exceed, dan New Black Seat Pattern untuk interior sporty dan modern pada varian Sport.

Tampilan interior kini menjadi semakin menarik dengan New Accent Instrument Panel dan Door Trim Wood Panel pada varian Ultimate dan Exceed, serta Door Trim Silver Panel pada varian Sport. Untuk varian Ultimate dan Sport, pada bagian Head Unit, disematkan 7-inch Touch Screen Audio dengan Smartphone Connectivity.

Khusus untuk varian Sport kini sudah dilengkapi fitur Hands Free Steering Switch yang memudahkan pengendara untuk tetap terkoneksi dengan telepon namun tetap aman selama mengemudi.

Untuk mengoptimalkan keamanan berkendara, kini XPANDER dilengkapi dengan rear parking sensor yang memberikan peringatan bunyi saat mendeteksi objek yang menghalangi mobil ketika parkir mundur. Selain itu untuk memaksimalkan keamanan, seluruh varian XPANDER kini telah disematkan fitur New Dual Horn dalam memberikan isyarat kepada pengendara lain selama berkendara.

Adapun harga untuk varian terbaru Mitsubishi Xpander 2020

Varian Mitsubishi Xpander

Ultimate: warna Quartz White Pearl, Sterling Silver Metallic. Graphite Grey Metallic, Jet Black Mica, Red Metallic, Deep Bronze Metallic (Rp 272,1 juta)

Sport AT: warna Quartz White Pearl, Sterling Silver Metallic. Graphite Grey Metallic, Jet Black Mica, Red Metallic, Deep Bronze Metallic (Rp 268,2 juta)

Sport MT: warna Quartz White Pearl, Sterling Silver Metallic. Graphite Grey Metallic, Jet Black Mica, Red Metallic, Deep Bronze Metallic (Rp 258,2 juta)

Exceed AT: warna  Quartz White Pearl, Sterling Silver Metallic, Jet Black Mica (Rp 251,2 juta)

Exceed MT: warna Quartz White Pearl, Sterling Silver Metallic, Jet Black Mica (Rp 240,8 juta)

GLS AT: warna Quartz White Pearl, Sterling Silver Metallic, Jet Black Mica (Rp 243,3 juta)

GLS MT: warna Quartz White Pearl, Sterling Silver Metallic, Jet Black Mica (Rp 232,3 juta)

GLX MT: warna Quartz White Pearl, Jet Black Mica (Rp 215,8).

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Last updated on 7 Februari, 2023 Daftar harga terbaru dari Mitsubishi yang di jual di Indonesia ini merupakan harga resmi dari ATPM dan termasuk...

Mitsubishi

National Contest 2022 ini dalam upaya MMKSI meningkatkan performa SDM di dealer Jakarta, Autos.i  – Salah satu upaya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales...

Berita Otomotif

Last updated on 29 Januari, 2023 Kini tidak ada lagi inden, setiap pesan New Xpander Cross, akan segera tiba di rumah konsumen Jakarta, Autos.id ...

Mitsubishi

Last updated on 27 Januari, 2023 Xpander dan Xpander Cross sulit didapatkan di bursa mobil bekas, meskipun tersedia di mobil bekas, harga mobil bekasnya...