Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

Mitsubishi New Triton Akhiri Acara “Engineered Beyond Tough Experience” di Pekanbaru

Pekanbaru menjadi kota terakhir penyelenggaraan “Engineered Beyond Tough Experience” untuk membuktikan ketangguhan Mitsubishi New Triton di jalur offroad setelah di kota Jakarta dan Balikpapan.

Pekanbaru, Autos.id  –  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengajak konsumen dan rekan media untuk menjajal produk double cabin terbaru, Mitsubishi New Triton. Acara yang bertajuk “Engineered Beyond Tough Experience” ini diadakan di Lapangan Sampoerna Pekanbaru pada 21 Agustus 2019.

Pada event ini konsumen berkesempatan untuk merasakan ketangguhan dan kenyamanan New Triton dengan aktivitas test ride bersama dengan Hiroshi Masuoka – Pereli legendaris juara Paris Dakar, Kazuto Koide – Pereli Internasional, dan Rifat Sungkar – Brand Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia.

Michimasa Kono, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI menjelaskan, kota Pekanbaru dan  wilayah Riau menjadi salah satu wilayah penting untuk model Triton.

Kehadiran model New Triton sangat ditunggu dan telah menarik perhatian masyarakat terutama pelaku di sektor industri.

“Dengan aktivitas Engineered Beyond Tough Experience di Pekanbaru, kami ingin memberikan kesempatan kepada pelanggan setia Mitsubishi Motors untuk merasakan langsung dan mengeksplor New Triton. Newe Triton banyak mendapatkan pengembangan sehingga dapat menjawab keinginan dan kebutuhan konsumen di Indonesia,” jelas Kono.

Kota Pekanbaru dipilih sebagai salah satu lokasi penyelenggaraan kegiatan “Engineered Beyond Tough Experience” karena penerimaan pasar yang luar biasa terhadap model TRITON di wilayah Pekanbaru dan Riau. Model TRITON berhasil menjadi pemimpin pasar segmen pick-up small 4×4 di wilayah Riau dengan pangsa pasar sebesar 66%, yang didominasi oleh kontribusi segmen fleet (Januari–Juni 2019).

Pereli legendaris juara Paris Dakar, Kazuto Koide – Pereli Internasional bersama Michimasa Kono, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI

Pada event ini MMKSI juga menyediakan 12 unit New TRITON yang terbagi menjadi unit display, unit test ride, unit obstacle course, dan unit 4×4 challenge dari berbagai varian New TRITON sebagai referensi kepada konsumen agar dapat mempelajari lebih jauh tiap varian yang sesuai kebutuhan dan preferensi penggunaan.

Bagi konsumen yang ingin melakukan pemesanan kendaraan, MMKSI menyediakan dealing area dengan sales person yang siap membantu memenuhi kebutuhan konsumen setia Mitsubishi Motors.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan hasil capaian positifnya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  Dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi menghadirkan sebuah mobil komersial...

Mobil

Last updated on 20 Maret, 2024 Jakarta, Autos.id  –  Berawal diperkenalkannya konsep Mitsubishi XFC di tanah air pada bulan Mei 2023 lalu, membuat pecinta...

Berita Otomotif

Last updated on 4 Februari, 2024 Jakarta, Autos.id  – Pada bulan Februari 2024, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memberikan kemudahan...

error: Content is protected !!