Mitsubishi

Mitsubishi Motors Resmikan Dealer Penumpang Pertama di Indramayu

Indramayu, Autos.id PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), meresmikan dealer kendaraan penumpang pertama di Indramayu. Dealer ini merupakan hasil kerjamasama antara PT MMKSI dengan PT Suryaputra Sarana – Indramayu.

Kehadiran dealer pertama ini, ditujukan tidak hanya untuk memberikan layanan penjualan saja, tetapi juga untuk memenuhi kebutuhan layanan purnajual untuk existing customer di wilayah Indramayu dan sekitarnya.

PT Suryaputra Sarana – Indramayu merupakan fasilitas ke-4 atas kerjasama Mitsubishi dan Suryaputra Sarana. Dealer baru ini diresmikan oleh Michimasa Kono selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI serta Rachmat Sumadiharja selaku Direktur Utama PT Suryaputra Sarana.

Selain itu, wilayah karesidenan Cirebon (Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan) juga memiliki Iklim dunia usaha yang dinamis, serta adanya pembangunan sarana transportasi, seperti jalan tol dan bandara internasional Kertajati.

“Dengan pembukaan dealer baru ini, kami harap konsumen mendapatkan pengalaman terbaik mereka dalam seluruh proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi baik dari performa produk juga layanan yang berkualitas khususnya di wilayah Tasikmalaya ,” ungkap Michimasa Kono, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam siaran persnya.

PT Surya Putra Sarana – Indramayu hadir dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dengan pangsa pasar sebesar 47% di wilayah Indramayu pada periode Januari – Juni 2019. Sedangkan Xpander di wilayah karesidenan Cirebon berhasil meraih pangsa paras sebesar 26% pada periode Januari–Juni 2019.

Hasil positif juga dicapai oleh kendaraan niaga ringan Mitsubishi L300 yang mendominasi dengan pangsa pasar sebesar 81% pada periode Januari–Juni 2019 di wilayah Indramayu.

Mengenai Dealer Mitsubishi Suryaputra Sarana – Indramayu

Dealer Mitsubishi Suryaputra Sarana – Indramayu merupakan dealer dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang yang berlokasi di jalan Gatot Subroto nomor 503, Kabuoaten Indramayu. Berdiri di bidang seluas 1.994 m2 dengan total  luas bangunan 1.523 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 288 m 2 dan luas area workshop 671 m 2 .

Waktu operasional dealer ini adalah Senin–Jumat pukul 08:00–16:00 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 08:00–14:30 WIB. Untuk mempermudah dalam merencanakan perawatan kendaraan, konsumen dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi Suryaputra Sarana-Indramayu untuk melakukan service booking di nomor telepon 0234-7122224.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top