Mitsubishi

Mitsubishi Lebaran Campaign 2017 Tawarkan Promo Servis dan Posko Mudik

Smile Campaign Mitsubishi

Mitsubishi Lebaran Campaign 2017 merupakan layanan dari MMKSI kepada para pengguna mobil Mitsubishi yang ingin melakukan perjalanan mudik.

Jakarta, Autos.id – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438H, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)¸distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia, kembali mengadakan “Lebaran Campaign” untuk menyambut periode mudik 2017.

Program Mitsubishi Lebaran Campaign 2017 diselenggarakan pada periode 12 Juni – 31 Juli 2017, dan dimaksudkan untuk memberikan kemudahan layanan dan rasa aman konsumen Mitsubishi dalam melakukan aktifitas mudik lebaran.

“Tujuan diadakannya Mitsubishi Lebaran Campaign 2017 adalah memberikan kenyamanan terdapat konsumen Mitsubishi dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri terutama dari sisi layanan penjualan dan purnajual”

“Tujuan diadakannya Mitsubishi Lebaran Campaign 2017 adalah memberikan kenyamanan terdapat konsumen Mitsubishi dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri terutama dari sisi layanan penjualan dan purnajual,” tegas Irwan Kuncoro, Sales & Marketing Director MMKSI melalui keterangan resmi yang diterima Autos.id

Irwan menambahkan, bagi pelanggan yang akan mempersiapkan kondisi kendaraan dan dalam perjalanan mudik dan libur lebaran, MMKSI telah menyediakan berbagai program menarik yang dapat mendukung dan memudahkan, sehingga konsumen Mitsubishi dapat melakukan aktifitas mudik dengan tenang dan nyaman.

Mitsubishi Lebaran Campaign 2017

Berbagai layanan penjualan dan purnajual dalam Mitsubishi Lebaran Campaign 2017 yakni:

Diskon Paket Brake & Paket Coolant
Ada  potongan harga hingga 15% yang diberikan kepada konsumen untuk pembelian paket service brake & coolant untuk model kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dalam periode 12 Juni – 31 Juli 2017. Sedangkan konsumen pengguna model kendaraan niaga ringan Mitsubishi service promo paket brake & coolant Motors dalam periode 1 – 31 Juli 2017.

Gratis Cek Kendaraan
Konsumen diberikan layanan pemeriksaan kendaraannya secara gratis. Layanan ini dapat dinikmati konsumen pengguna model kendaraan penumpang Mitsubishi selama periode 12 Juni – 31 Juli 2017, dan konsumen Mitsubishi dengan model kendaraan niaga ringan pada periode 1 – 31 Juli 2017 diseluruh diler resmi Mitsubishi di Indonesia.

Posko Siaga Mitsubishi
Posko Siaga Mitsubishi berlaku selama periode 22 Juni – 01 Juli 2017 di 9 titik jalur utama mudik. Yakni di Tol Cipali KM 102, Tol Kanci KM 207, Tol Jagorawi KM 45, Posko Nagrek, Posko Karangkates, Posko Pasir Putih, Posko Serang, Posko Simpang Pasir Pangairan, dan Posko Lampung.

Bengkel Tetap Buka Selama Libur Lebaran
Bengkel diler resmi Mtisubishi akan buka sesuai dengan jam kerja diler sehari-hari. Layanan berlaku periode 24-28 Juni 2017 di 29 dealer kota besar rute strategis mudik.

Bengkel Siaga 24 Jam
Merupakan layanan bengkel resmi Mitsubishi yang buka 24 jam sehari yang dilengkapi dengan minuman ringan gratis dan hiburan TV untuk mendukung kenyamanan pelanggan. Bengkel resmi 24 jam ini terdapat selama periode 24 – 28 Juni 2017 pada 24 titik dealer rute strategis mudik.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top