Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Miniatur BMW M3 E30 dari Lego Ini Dibuat Mirip Aslinya

Miniatur BMW M3 E30

Miniatur BMW M3 E30 ini dibangun oleh seseorang dari balok-balok mainan Lego, ia berusaha membuat miniatur yang mendekati mobil aslinya.

Jakarta, Autos.id – BMW M3 E30 sejatinya memang sebuah mobil sport dua pintu yang klasik namun melegenda. Tak heran sampai sekarang masih banyak saja yang memilih mobil tersebut, baik untuk turun di ajang motorsport maupun sebagai koleksi di garasi rumah.

Baru-baru ini seseorang sudah berhasil membangun BMW M3 E30, bukan satu tapi tiga sekaligus. Namun pria berinisial Dany87 ini bukan membangun mobil aslinya, melainkan tiga buah miniatur M3 yang dia susun dari balok-balok mainan Lego.

“Pria ini menuturkan kalau miniatur yang dia buat bisa dibuka bagian pintu, bonet, dan tutup bagasinya. Bahkan dibagian dalam dia juga memperhatikan detil seperti jok, tuas transmisi, hingga logo BMW pada setir”

Ia menyusun tiga buah miniatur BMW M3 E30 berwarna hitam, kuning, dan merah. Pria ini menuturkan kalau miniatur yang dia buat bisa dibuka bagian pintu, bonet, dan tutup bagasinya. Bahkan dibagian dalam dia juga memperhatikan detil seperti jok, tuas transmisi, hingga logo BMW pada setir.

Miniatur BMW M3 E30

Detil Mesin pun Dibuat

Miniatur BMW M3 E30

Detil Bagian Bawah Ikut Diperhatikan

Lego sendiri sebenarnya belum pernah membuat dan memproduksi miniatur BMW M3 E30 ini. Melalui Lego hanya pernah memproduksi mini blok untuk dirangkai menjadi menjadi bentuk Ford GT, McLaren 720S, VW Beetle, Mini Cooper, Porsche 911 GT3 RS, hingga Unimog U400.

Miniatur BMW M3 E30

Kap Mesin, Pintu, dan Bagasi Bisa Dibuka

Miniatur BMW M3 E30

Tampak Belakang Juga Detil

Apakah ini mampu membuat Lego tertarik untuk memproduksi juga miniatur BMW M3 E30? Belum ada keterangan dari pihak Lego. Meski demikian Kawan Autos bisa menikmati hasil kreasi tiga BMW klasik ini dalam bentuk mini. Siapa tahu jadi inspirasi untuk membuat miniatur lainnya?!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga