Berita Otomotif

MINI Day 2018 Diadakan untuk Menyambut 60 Tahun MINI

Pada 2019 nanti, salah satu mobil paling ikonik di dunia, yakni MINI, akan genap berusia 60 tahun. Jelang enam dekade kelahiran MINI, maka diadakanlah MINI Day 2018. Acara ini juga merupakan ajang berkumpul para pecinta MINI klasik dan modern.

Tangerang, Autos.id – Hari ini, Event MINI Day 2018 diadakan di QBig, Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang. Acara ini diramaikan oleh ragam model MINI dari berbagai tahun produksi. Yang membuat acara ini jadi makin menarik adalah, tidak sedikit MINI yang tampilannya sudah dimodifikasi dengan berbagai macam aliran.

Acara yang diinisiasi oleh Indonesia Coopret Registry (ICR) bersama Plaza MINI ini berhasil menarik lebih dari 100 mobil MINI dari berbagai penjuru daerah di Indonesia. Event ini dibuka oleh Ramesh Divyanathan, selaku President Director BMW Group Indonesia, dan Paula Dewiyanti, President Director PT Plaza Auto Raya.

“Indonesia MINI Day 2018 diadakan sebagai ajang silaturahmi antar pemilik MINI, baik yang klasik maupun modern, yang ada di seluruh Indonesia. Oleh karena itu, saya cukup bangga dengan kehadiran berbagai komunitas MINI di Indonesia yang sudah hadir dan menyemarakkan Indonesia MINI Day 2018 hari ini. Ungkapan terima kasih sebesar-besarnya juga kami ucapkan atas dukungan Plaza MINI dan MINI Indonesia,” kata Roy Sunarso, Chief Indonesia Coopret Indonesia (ICR).

MINI Day 2018 jadi ajang berkumpul MINI klasik dan modern

Event MINI Day 2018 tidak hanya diisi dengan kegiatan berkumpulnya para penggemar mobil MINI, masih ada banyak acara lainnya yang tak kalah menarik di sini. Salah satunya adalah potongan jasa servis sebesar 50% bagi seluruh kendaraan MINI yang ikut dalam MINI Day 2018.

“Kami menyediakan lucky draw berupa dua unit sepeda motor dan satu unit Dji Spark Drone. Satu unit ditujukan khusus untuk peserta display dan pengunjung yang membawa classic MINI atau MINI. Sementara satu unit lagi motor dan drone akan diundi untuk seluruh pengunjung IMD 2018,” bilang Andy W, Ketua Pelaksana MINI Day 2018.

Para pemilik MINI juga dapat mengikuti MINI Car Contest yang terbagi dalam tiga kategori yaitu Restomod (For Classic MINI), Original (For Classic MINI), dan Modified (For MINI). Bagi penggermar diecast, IMD 2018 secara eksklusif akan mengeluarkan ‘IMD 2018 Diecast Merchandise’ dalam jumlah yang sangat terbatas dan disertai dengan ‘Certificate of Authencity’.

Satu lagi kegiatan yang masuk ke dalam agenda MINI Day 2018 adalah mengajak makan siang puluhan anak yatim. Tidak hanya mengajak makan siang, ICR juga memberikan santunan berupa sejumlah uang buat yayasan yang mengasuh puluhan anak yatim tersebut.

Baca juga: Varian Tiga Pintu Tetap Jadi Tulang Punggung Penjualan MINI

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top