Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Mercedes-Benz Indonesia Luncurkan Model Terbaru E 200 Coupé AMG Line

Peluncuran ini bersamaan dengan peresmian PT Arista Jaya Abadi sebagai diler Mercedes-Benz di Medan

Medan, Autos.id –  PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) meresmikan PT Arista Jaya Abadi sebagai diler resmi mobil penumpang Mercedes-Benz. Berlokasi di Jalan T. Amir Hamzah No. 49, Medan, diler PT Arista Jaya Abadi siap untuk melayani pelanggan dan calon pemilik kendaraan Mercedes-Benz. Bersamaan dengan peresmian diler baru, Mercedes-Benz juga meluncurkan model terbarunya, yaitu E 200 Coupé AMG Line.

PT Arista Jaya Abadi merupakan diler Mercedes-Benz satu-satunya di Medan dan diler pertama di Indonesia yang menerapkan MAR2020.

MAR2020 adalah singkatan Bahasa Jerman dari ‘Markenauftritt Retail’ yang diterjemahkan menjadi ‘Penampilan Merek Retail’. Pengalaman merek baru di Mercedes-Benz telah berkembang dalam banyak cara untuk membawa peningkatan pengalaman pelanggan dan kepuasan pelanggan.

Choi Duk Jun, President Director MBDI mengungkapkan, penerapan Diler Mercedes-Benz Arista dengan standar MAR2020 menandai perubahan besar dalam cara Mercedes-Benz melakukan pendekatan ritel di Indonesia. “Hal ini juga menunjukkan komitmen besar untuk mengukuhkan posisi sebagai luxury brand otomotif di Indonesia. Sesuai Best-Customer-Experience, kami berkomitmen untuk menjangkau dan melayani pelanggan dan calon pemilik mobil baru Mercedes-Benz di Medan, Sumatera Utara,” imbuhnya.

PT Arista Jaya Abadi memiliki luas lahan 2,535 m2 dengan luas showroom 573 m2 dan luas bengkel 630 m2 termasuk 4 work bays. Area showroom menawarkan ruang untuk menampilkan 5 kendaraan secara permanen. Diler Mercedes-Benz PT Arista Jaya Abadi menerapkan konsep-konsep berikut:

  • Personal assistance: Setiap konsumen adalah tamu dengan perjalanan masing-masing.
  • Single customer experience for Sales and Customer Services: Setiap konsumen didampingi dengan cara yang sama, apa pun tujuan kunjungan mereka.
  • Seamless and flexible processes: Konsultasi efisien bagi konsumen tersedia kapan pun dan di mana pun, sesuai dengan keinginan dan kebutuhan setiap konsumen.
  • Using space flexibly: Perubahan topik, merek dan produk dengan cepat.
  • Digitisation: Perangkat, media dan konten digital menawarkan dukungan efisien untuk memperkaya pengalaman konsumen.
  • Modular touchpoints: Touchpoint dengan ukuran, bentuk dan fungsi terukur menjadi dasar dari format fleksibel.

Mercedes-Benz Arista Medan

Seiring dengan peresmian diler baru, New Mercedes-Benz E 200 Coupé AMG Line juga diperkenalkan untuk pertama kalinya di Medan. Coupe sporty ini merupakan salah satu kendaraan utama yang akan dipajang di showroom PT Arista Jaya Abadi, bersama dengan A 200 Sedan, E 300 AMG Line, S 450 Luxury, GLC 200 Night Edition dan GLS 450 4MATIC AMG Line. Selain itu, diler ini juga menyediakan test drive untuk berbagai varian model kendaraan Mercedes-Benz saat acara peresmian, seperti Mercedes-Benz GLA 200 AMG Line dan Mercedes-AMG GT 53 4-door Coupé.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Reviews

Jakarta, Autos.id  – Hari ini (Kamis, 29/2), PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia secara resmi meluncurkan seri kendaraan terbarunya yaitu CLE melalui model The All New...

Reviews

Jakarta, Autos.id  –  Sejalan dengan upaya pemerintah Indonesia mendukung percepatan adopsi kendaraan listrik di Indonesia, Mercedes-Benz juga memiliki ambisi untuk menghadirkan rangkaian kendaraan listrik...

Berita Otomotif

Last updated on 31 Agustus, 2023 Setelah diadakan di tahun 2022, Mobile Service Clinic and Sales Event kembali ke Cirebon untuk pertama kalinya di...

Berita Otomotif

Last updated on 30 Mei, 2023 Servic Clinic ini mempermudah layanan servis kendaraan dan mendekatkan diri dengan masyarakat setempat Bandar Lampung, Autos.id – PT...

error: Content is protected !!