Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Mercedes-Benz Indonesia Luncurkan Model Terbaru E 200 Coupé AMG Line

Peluncuran ini bersamaan dengan peresmian PT Arista Jaya Abadi sebagai diler Mercedes-Benz di Medan

Medan, Autos.id –  PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) meresmikan PT Arista Jaya Abadi sebagai diler resmi mobil penumpang Mercedes-Benz. Berlokasi di Jalan T. Amir Hamzah No. 49, Medan, diler PT Arista Jaya Abadi siap untuk melayani pelanggan dan calon pemilik kendaraan Mercedes-Benz. Bersamaan dengan peresmian diler baru, Mercedes-Benz juga meluncurkan model terbarunya, yaitu E 200 Coupé AMG Line.

PT Arista Jaya Abadi merupakan diler Mercedes-Benz satu-satunya di Medan dan diler pertama di Indonesia yang menerapkan MAR2020.

MAR2020 adalah singkatan Bahasa Jerman dari ‘Markenauftritt Retail’ yang diterjemahkan menjadi ‘Penampilan Merek Retail’. Pengalaman merek baru di Mercedes-Benz telah berkembang dalam banyak cara untuk membawa peningkatan pengalaman pelanggan dan kepuasan pelanggan.

Choi Duk Jun, President Director MBDI mengungkapkan, penerapan Diler Mercedes-Benz Arista dengan standar MAR2020 menandai perubahan besar dalam cara Mercedes-Benz melakukan pendekatan ritel di Indonesia. “Hal ini juga menunjukkan komitmen besar untuk mengukuhkan posisi sebagai luxury brand otomotif di Indonesia. Sesuai Best-Customer-Experience, kami berkomitmen untuk menjangkau dan melayani pelanggan dan calon pemilik mobil baru Mercedes-Benz di Medan, Sumatera Utara,” imbuhnya.

PT Arista Jaya Abadi memiliki luas lahan 2,535 m2 dengan luas showroom 573 m2 dan luas bengkel 630 m2 termasuk 4 work bays. Area showroom menawarkan ruang untuk menampilkan 5 kendaraan secara permanen. Diler Mercedes-Benz PT Arista Jaya Abadi menerapkan konsep-konsep berikut:

  • Personal assistance: Setiap konsumen adalah tamu dengan perjalanan masing-masing.
  • Single customer experience for Sales and Customer Services: Setiap konsumen didampingi dengan cara yang sama, apa pun tujuan kunjungan mereka.
  • Seamless and flexible processes: Konsultasi efisien bagi konsumen tersedia kapan pun dan di mana pun, sesuai dengan keinginan dan kebutuhan setiap konsumen.
  • Using space flexibly: Perubahan topik, merek dan produk dengan cepat.
  • Digitisation: Perangkat, media dan konten digital menawarkan dukungan efisien untuk memperkaya pengalaman konsumen.
  • Modular touchpoints: Touchpoint dengan ukuran, bentuk dan fungsi terukur menjadi dasar dari format fleksibel.

Mercedes-Benz Arista Medan

Seiring dengan peresmian diler baru, New Mercedes-Benz E 200 Coupé AMG Line juga diperkenalkan untuk pertama kalinya di Medan. Coupe sporty ini merupakan salah satu kendaraan utama yang akan dipajang di showroom PT Arista Jaya Abadi, bersama dengan A 200 Sedan, E 300 AMG Line, S 450 Luxury, GLC 200 Night Edition dan GLS 450 4MATIC AMG Line. Selain itu, diler ini juga menyediakan test drive untuk berbagai varian model kendaraan Mercedes-Benz saat acara peresmian, seperti Mercedes-Benz GLA 200 AMG Line dan Mercedes-AMG GT 53 4-door Coupé.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Mobil listrik Mercedes-Benz EQS akhirnya resmi diluncurkan untuk pasar Indonesia dengan harga mencengangkan. Autos.id – Mercedes-Benz EQS yang merupakan mobil listrik pertama merek asal...

Reviews

Keduanya menawarkan kemewahan dan kenyamanan berkendara yang luar biasa. Jakarta, Autos.id  –  Baru-baru ini, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) meluncurkan dua model terbaru pada...

Berita Otomotif

Last updated on 30 Juni, 2022 Mercedes-Benz kembali mengadakan Sales and Service Clinic Event, kali ini di Cirebon, dan kedepannya juga akan diadakan di...

Berita Otomotif

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) baru-baru ini mengadakan kick-off kampanye Road to F.A.M.E. di Jakarta Selatan. Jakarta, Autos.id  –  Kampanye Road to F.A.M.E. yang...