Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Mercedes-Benz G-Class Edition 550 Meluncur Di Amerika

Mercedes-Benz G-Class Edition 550--

Mercedes-Benz G-Class Edition 550 telah meluncur dengan menggunakan mesin V8 4.0 liter twin-turbo.

Autos.id  –  Mercedes-Benz G-Class Edition 550 merupakan edisi khusus baru dari SUV tangguh yang datang ke Amerika Serikat. Bahkan hanya tersedia 200 unit saja. Model ini juga memiliki tiga warna, seperti jupiter red, arabian grey, dan moonlight white. Merek ini juga akan memiliki badge baru yang memperlihatkan siluet G-Class.

Selain itu, Edition 550 mempunyai jok kulit Nappa two-tone yang menghadirkan jahitan berlian dengan dilengkapi kursi depan yang multi-kontur aktif. Pada trim serat karbon juga menghiasi kabinnya.

Pada brush bar yang ada di sekitar lampu depan tampaknya memberi tahu kita bahwa model Edition 550 menggunakan G 550 sebagai awal peluncurannya. Kemudian, untuk mesinnya menggunakan V8 4.0 liter twin-turbo yang dapat menghasilkan 160 tenaga kuda (310 kilowatt) dan torsi 450 pound-feet (610 Newton-meter).

Mercedes-Benz G-Class Edition 550--

Tenaga tersebut juga dapat disalurkan melalui gearbox otomatis dengan sembilan kecepatan dan transfer case dua kecepatan SUV yang mencapai 60 mil per jam (96 kilometer per jam) dalam 5,6 detik.

Sementara itu, untuk harganya jenis model ini belum ada bocorannya. Tentunya sangat mengejutkan untuk Mercedes dalam memperkenalkan edisi khusus G-Class sekarang. Pasalnya pembuat kemungkinan sedang berjuang dalam memenuhi permintaan yang ada di beberapa pasar.

 

Perlu dikethaui bahwa G-Class berhasil mencatatkan penjualan untuk tahun 20221 dengan 41.174 pengiriman. Mercedes saat ini sedang melakukan pembaruan untuk G-Class yang masih dikembangkan dan kemungkinan ada perubahan yang cukup kecil, seperti fasia depan yang direvisi dengan intake yang dibentuk ulang di sudut-sudutnya. Pada bagian atasnya tampaknya mempunyai gaya lebih datar dan flare fender terlihat lebih bersudut.

Sementara, untuk dua varian G-Class sedang dalam perjalanan dan tangkapan kamera juga menunjukkan bahwa 4×4 Squared baru sedang dalam pengembangan karena adanya kamuflase yang menutupinya, model ini memiliki ketinggian pengendaraan yang lebih tinggi, mungkin pada lampu di atas kaca depan, rak atap, dan tangga di bagian belakang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Tesla

Tesla menjadi ‘pemimpin baru’ segmen crossover kelas mewah setelah mengungguli Mercedes-Benz. Autos.id – Butuh beberapa tahun, tetapi Tesla akhirnya mengalahkan Mercedes-Benz dalam perlombaan penjualan. Mengingat...

Reviews

Roadster mewah asal Stuttgart yang hadir dengan harga yang cukup menggiurkan. Autos.id – Mercedes-Benz USA akhirnya mengumumkan harga untuk SL-Class baru. Jika pelanggan ingin...

Daftar Harga Mobil

Mercedes-Benz yang merupakan salah satu merk mobil mewah di dunia juga memiliki pasar di Indonesia. Autos.id – Pada kuartal 1 tahun 2022, Mercedes-Benz menjadi...

Mobil

Nantinya Mercedes-Benz akan mengkategorikan model mobil berdasarkan 3 kategori yang berbeda yaitu Entry Lexury, Core Luxury, dan Top Entry Luxury. Autos.id –  Sebuah langkah...