Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Mercedes-AMG Project One : Hypercar Masa Depan

Mercedes-AMG Project One

Mercedes-AMG Project One merupakan sebuah konsep Hypercar yang akan menjadi mobil masa depan Mercedes-Benz – AMG yang bakal mendebut tahun ini.

Jerman, Autos.id – Mercedes-AMG Project One hypercar menjadi projek prestisius sebuah hypercar akan segera ditampilkan pada Frankfurt Motor Show 2017.

Mobil konsep futuristik ini, akan menjadi model paling sangar untuk sebuah hypercar dengan model paling dinamis yang dirancang oleh seorang desainer ternama dari rumah desain Behance yang memiliki reputasi internasional dalam membuat desain konsep mobil listrik dan hypercar.

Mercedes-AMG Project One telah berada dilini produksi Mercedes dan akan menjadi mobil konsep paling dinantikan pada Frankfurt Motor Show 2017 karena menyatukan tradisi desain Mercedes-Benz Ikonik dengan model hypercar saat ini.

Mercedes-AMG Project One

Yicheng Fan, dari rumah desain Behance mengungkapkan mobil ini memiliki fasia depan yang didominasi oleh kaca yang memanjang hingga ambang kap mesin dan bumper depan sehingga sangat dinamis sebagai sebuah hypercar.

Carscoops, Senin (29/5/2017) menggambarkan mobil ini sebagai sebuah asupan untuk desain-desain hypercar masa depan. Hal yang menonjol darinya adalah elemen eye-catching termasuk lampu utama kecil, lubang udara besar dan lencana Mercedes-Benz yang tampak melayang didepan mobil.

Hypercar ini dirancang tanpa intake udara yang terlihat seperti desain yang ada pada supercar McLaren 720S. Selain itu mobil ini memiliki satu set kamera yang menonjol keluar dari jendela samping spion cermin.

Mercedes-AMG Project One

Dari belakang, kita bisa melihat satu set penopang keseimbangan, diffuser belakang yang agresif dan tampak seperti lampu belakang vertikal tyang menyatu pada bagian belakang. Interiornya juga istimewa dan lebih futuristik dengan roda kemudi yang unik dan dua jok mewah serta nyaman layaknya sebuah mobil balap.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 7 Juni, 2024 Jakarta, Autos.id – PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia, sebagai distributor tunggal Mercedes-Benz di Indonesia, mengumumkan penandatanganan kerja sama...

Mobil

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Bagi para superstar pesepak bola dunia, sebuah kendaraan bukanlah hanya sebagai kendaraan yang digunakan untuk mobilitas...

Mobil

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Pabrikan otomotif asal benua Eropa ini memang selalu menghadirkan sisi tersendiri yang bisa didapati oleh para...

Mobil

Last updated on 2 Juni, 2024 Autos.id – Siapa yang tidak kenal dengan pabrikan asal negeri Jerman yang satu ini? Memiliki sejarah yang panjang...

error: Content is protected !!