Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Menanti Kehadiran Suzuki V-Strom 250

Suzuki V-Strom 250

Suzuki V-Strom 250 dibekali dengan mesin 248 cc dua silinder berteknologi SOCH dikawinkan dengan gearbox 6 percepatan manual.

Tiongkok, Autos.id – Suzuki akan meluncurkan sebuah motor sport touring yang disebut sebagai Suzuki V-Strom 250. Motor ini cukup menjadi perhatian saat pertama kali di pamerkan di Cina International Motorcycle Trade Exhibition 20-23 Oktober 2016 lalu.

V-Strom 250 cukup menarik karena Suzuki termasuk brand yang tak terlalu sering mengembangkan model sport touring. Suzuki V-Strom 250 dibekali dengan mesin 248 cc dua silinder berteknologi SOCH dikawinkan dengan gearbox 6 percepatan manual.

“Motor ini cukup mendapat perhatian publik Asia sayangnya Suzuki mengkonfirmasi bahwa V-Strom 250 baru akan dipasarkan untuk Eropa”

Menariknya motor ini sangat menyita perhatian karena mengaplikasikan mesin bawaan Suzuki Inazuma. Motor ini diklaim mampu memberikan akselerasi maksimal pada kecepatan antara 20 hingga 90 km/jam. Angka tersebut berada pada daya maksimal 25 PS dan torsi puncak 23,40 Nm.

Suzuki V-Strom 250

Motor ini cukup mendapat perhatian publik Asia sayangnya Suzuki mengkonfirmasi bahwa V-Strom 250 baru akan dipasarkan untuk Eropa. Negara pertama yang akan merasakan sensasi menunggangi V-Strom 250 adalah Inggris.

Indianautoblog, Rabu (21/6/2017) melaporkan Maret 2017 mendatang, Suzuki V-Strom 250 akan mendarat di Inggris. Selain itu motor ini juga akan menjadi sebuah pertaruhan Suzuki dipasar motor sport touring di Eropa.

Suzuki V-Strom 250 memiliki bobot 188 kg dan kapasitas tangki bahan bakar 17 liter dengan kemampuan jelajah 500 km. Sepeda motor ini menggunakan wind shield yang cukup tinggi, pelek 10-spoke, panel instrumen LCD, dan lampu belakang LED.

Suzuki V-Strom 250

Sebagai motor touring Suzuki V-Strom 250 memiliki ketinggian 800 mm dan ground clearance 160 mm, yang akan menunjang kemampuannya menjelajah dengan berbagai macam median jalan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Motor naked dengan gaya cruiser ini tergolong salah satu motor Suzuki di India yang memiliki penjualan yang tergolong kurang memuaskan. Autos.id – Suzuki divisi...

Motor

Suzuki Hayabusa memang tak lagi dijual di Eropa dan Jepang, karena motor ini tidak memenuhi standar emisi Euro4. Meski tak lagi diproduksi, namun bukan...

Motor

Last updated on 26 Desember, 2018 Hayabusa adalah motor sport ikonik milik Suzuki yang banyak diidamkan oleh para pecinta sepeda motor berperforma tinggi. Ada...

Motor

Last updated on 5 November, 2018 Tak bisa dipungkiri kalau kehadiran GSX-R150 pada tahun lalu berhasil kembali mengangkat pamor motor Suzuki yang sempat menurun...