Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Meluncur di Jakarta Fair 2017, Suzuki Nex dan Address Terbaru

Suzuki Nex dan Address Terbaru

Suzuki Nex dan Address terbaru diperkenalkan di Jakarta Fair 2017 dengan warna-warna menarik dan aksesoris yang bisa dibongkar pasang.

Jakarta, Autos.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Jumat (9/6/2017) memberikan kejutan di Jakarta Fair 2017, JIExpo, Kemayoran, dengan menghadirkan 2 skutik terbarunya yakni Suzuki Nex dan Address terbaru.

Kedua model ini mendapat dandanan yang cukup signifikan untuk tampil maksimal sebagai model yang menyasar kaum muda dan remaja untuk mendukung ekspresi diri mereka. Untuk mendukung style kaum muda, Suzuki menawarkan warna-warna segar seperti Stronger Red, Aura Yellow, Fresh Green, Macho Bright Blue, Majestic Gold, Dark Grey, Brilliant White, Hyper Pink, Luminous Orange dan Ice Silver.

“Berbekal kemahiran Suzuki dalam menciptakan skutik irit, lincah dan sporty akan mendukung ekspresi kaum muda yang lahir dengan karakter kuat pada masing-masing model”

Motor ini juga mengaplikasikan panel bodi yang bisa dibongkar pasang pada beberapa titik seperti frame cover, handle cover, leg shield dan stripping set, ditambah dengan ornamen chrome pada muffler cover.

Suzuki Nex dan Address Terbaru

Peluncuran Suzuki Nex dan Address Terbaru di Jakarta Fair 2017

Suzuki Address Playfull menggendong mesin 113 cc dengan teknologi fuel injection yang irit bahan bakar dengan kapasitas tangki bahan bakar 5,2 liter. Model modis ini dibanderol dengan harga Rp 15.200.000.

Untuk Suzuki Nex terbaru yang ditujukan untuk masyarakat perkotaan padat, motor ini diracik sangat irit dan telah menembus uji Euro 3 dengan mesin 113 cc berteknologi SUPER FI (Suzuki Performance Fuel Injection) yang telah terbukti sangat efisien di kelasnya.

Suzuki menawarkan tiga pilihan warna pada Nex terbaru yakni Matt Titanium Silver, Matt Platinum Silver dan Matt Black. Meski memiliki sejumlah kelebihan motor ini terbilang murah dikelasnya karena hanya dihargai Rp 12.600.000.

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head SIS mengungkapkan bahwa dua model ini bakal meramaikan pasar skutik Indonesia sebagai skutik yang irit, lincah dan sangat ramah dengan kantong masyarakat.

Suzuki Nex dan Address Terbaru

Pakai Warna-Warna Menarik

“Berbekal kemahiran Suzuki dalam menciptakan skutik irit, lincah dan sporty akan mendukung ekspresi kaum muda yang lahir dengan karakter kuat pada masing-masing model, yang tampil mewah dan elegan,” kata Yohan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Motor naked dengan gaya cruiser ini tergolong salah satu motor Suzuki di India yang memiliki penjualan yang tergolong kurang memuaskan. Autos.id – Suzuki divisi...

Motor

Suzuki Hayabusa memang tak lagi dijual di Eropa dan Jepang, karena motor ini tidak memenuhi standar emisi Euro4. Meski tak lagi diproduksi, namun bukan...

Motor

Last updated on 26 Desember, 2018 Hayabusa adalah motor sport ikonik milik Suzuki yang banyak diidamkan oleh para pecinta sepeda motor berperforma tinggi. Ada...

Motor

Last updated on 5 November, 2018 Tak bisa dipungkiri kalau kehadiran GSX-R150 pada tahun lalu berhasil kembali mengangkat pamor motor Suzuki yang sempat menurun...