Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Melihat Kembaran Isuzu D-Max dari Inggris

Isuzu D-Max Arctic AT35

Isuzu D-Max Arctic AT35 menjadi kembaran D-Max yang hadir di Inggris. Dan ini merupakan edisi terbaru dari D-Max di Negeri Ratu Elizabeth tersebut.

London, Autos.id – Isuzu terus mengembangkan model andalannya disegmen 4X4 yakni D-Max. Dan Isuzu D-Max kini terkenal sebagai mobil pendukung operasional di medan pertambangan atau perkebunan yang memiliki medan berat.

Lahir dengan DNA off-road mobil ini memang dibangun Isuzu untuk memberikan dukungan bagi para pebisnis di medan tak biasa. D-Max tidak hanya menjadi andalan Isuzu di Indonesia dan beberapa negara Asia karena di Inggris model ini juga populer dengan nama Isuzu D-Max Arctic AT35.

“Isuzu D-Max Arctic tipe AT35 akan didukung oleh mesin turbodiesel 1.9-liter Isuzu yang menghasilkan torsi 160 hp dan 360 Nm, dengan pilihan transmisi manual enam percepatan atau lima kecepatan otomatis mengenakan ban 35 inci dipasang pada velg 17 inci”

Paultan, Sabtu (26/8/2017) melaporkan model baru Isuzu D-Max Arctic AT35 mendapat wajah baru akan mendebut Oktober 2017 dengan sejumlah rekayasa pada kaki-kaki dan penyempurnaan pada kabin dan baknya. Isuzu D-Max Arctic tipe AT35 akan didukung oleh mesin turbodiesel 1.9-liter Isuzu yang menghasilkan torsi 160 hp dan 360 Nm, dengan pilihan transmisi manual enam percepatan atau lima kecepatan otomatis mengenakan ban 35 inci dipasang pada velg 17 inci.

Isuzu D-Max Arctic AT35

Sementara kapasitas bak Isuzu D-Max Arctic AT35 membuat kapasitas muatannya menjadi 3,5 ton, dengan tambahan muatan kargo di bak sebesar satu ton. Untuk kabin dilengkapi dengan tombol tanpa kunci dan engine push-button, layar sentuh tujuh inci, radio DAB, Apple CarPlay dan Android Auto Kompatibilitas, termasuk navigasi satelit.

Selain itu, Arctic Trucks eksklusif mendapat upgrade seperti tailgate, sandaran Arctic Trot bermotif, karpet dasar, dan lencana pada panel instrumen serta pada panel pintu. Model terbaru Arctic Trucks ini akan ditawarkan dengan warna Splash White, Cosmic Black, Obsidian Grey, Venetian Red, Tundra Green, Titanium Silver dan Nautilus Blue.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 3 Juni, 2024 MU-X 3000CC alias MU-X 3.0L menjadi salah satu mobil terbaru besutan Isuzu yang harganya masih jadi pertanyaan. Autos.id...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 30 Mei, 2024 Harga mobil double cabin di tahun 2023 ini cukup bervariasi, mulai dari Rp 200 jutaan hingga Rp 1...

Komparasi

Last updated on 3 Juni, 2024 Isuzu Elf dan Toyota Hiace seringkali menjadi pilihan untuk mobil ‘tour and travel’, tapi mana yang lebih baik?...

Isuzu

Last updated on 15 Mei, 2023 Isuzu Panther merupakan salah satu mobil yang dikenal tangguh untuk perjalanan jauh. Autos.id – Isuzu Panther adalah kendaraan...

error: Content is protected !!