Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Lionel Messi Dikabarkan Pemilik Ferrari 335 Scaglietti S 1957

Pemilik Ferrari 335 Scaglietti S 1957
Mobil Ferrari Kedua Termahal Setelah 250 GTO

Last updated on 21 April, 2016

Paris, Autos.id – Kemarin kami mengabarkan jika Ferrari 335 Scaglietti S 1957 telah berhasil menjadi Ferrari paling mahal di dunia dengan menyentuh harga Rp 487,8 miliar. Kini dikabarkan jika Lionel Messi adalah pemilik Ferrari 335 Scaglietti S 1957 tersebut.

Saat lelang di acara Retromobile Salon 2016 yang berlangsung di Paris, Perancis, tidak diumumkan siapa penawar dari Ferrari 335 Scaglietti S 1957 hingga menyentuh harga fantastis tersebut. Harga yang berhasil mencapai kesepakatan ini merupakan harga Ferrari tertinggi kedua setelah 250 GTO.

Namun menurut laporan Sport.es, dua pintang sepak bola dunia, yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tercatat ikut dalam penawaran. Dan dalam persaingan saat lelang, pemain klub Barcelona menawar dengan harga lebih tinggi dari bintang Real Madrid.

Mendengar informasi ini sumber terdekat “La Pulga” ini membantah. Namun fakta selanjutnya menunjukkan jika Alessandro Proto, pemilik Ferrari 335 Scaglietti S 1957 merah tersebut sebelumnya, merupakan tokoh yang dekat dengan atlet-atlet terkenal dengan alasan menangani properti, real estate serta penjualan barang-barang mewah.

Benarkah Messi Pemilik Mobil Ini?

Benarkah Messi Pemilik Mobil Ini?

Hal itu kemudian diperkuat juga dnegan siara pers resmi dari Proto Organisation yang menyebut jika pembeli Ferrari 335 Scaglietti S 1957 adalah “teman dekat” Proto yang begitu mencintai kendaraan-kendaraan istimewa. Messi memang terkenal sebagai kolektor mobil-mobil mewah. Maserati, Ferrari, Lexus, Audi R8, smapai Dodge Charger merupakan mobil yang ada di garasi pribadinya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Ferrari

Ferrari telah menarik 23.555 kendaraan dari model tahun 2005 hingga 2022. Hampir di semua lini mobil Ferrari, terpengaruh oleh penarikan massal tersebut tersebut, bahkan...

Ferrari

Rencananya, mobil listrik pertama yang akan mereka hadirkan dan diproduksi akan hadir pada tahun 2025 mendatang. Autos.id  –  Salah satu pabrikan otomotif besar asal...

Ferrari

Sekarang, Brand-brand mobil populer, seperti BMW, Mercedes, Ford, dan masih banyak lagi, berlomba-lomba untuk terus mengembangkan fitur Self Driving, di mana mobil dapat menyetir...

Ferrari

Recall pada sistem pengereman berkaitan dengan salah satu sistem pengereman yang tidak terpasang secara sempurna sehingga berpotensi terjadi kecelakaan. Autos.id – Baru-baru ini, salah...