Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Kuartal IV 2017, Busi Racing NGK untuk Motor Mulai Dijual

Busi Racing NGK untuk Motor

Busi racing NGK untuk motor dipersiapkan bagi motor yang telah dilakukan modifikasi mesin demi kebutuhan balap, sehingga menghasilkan kompresi tinggi.

Jakarta, Autos.id – PT NGK Indonesia akan memperluas segmen pasar busi dengan memasuki pasar busi racing untuk balap roda dua. Karena selama ini, kebutuhan akan busi racing untuk balap diimpor oleh masing-masing tim balap langsung dari luar negeri.

Ceruk pasar yang terbuka ini menarik bagi PT NGK Indonesia sebagai distributor resmi busi NGK. Dan tahun ini, perusahaan tersebut akan melakukan distribusi dan penjualan secara resmi melalui partner mereka yang ada di Indonesia.

“Kita rencana menjualnya pada kuartal keempat tahun ini. Nanti kita akan masuk melalui tim balap yang ada di Indonesia”

Agus Tan, GM Sales & Marketing PT NGK Indonesia mengatakan pada kuartal keempat 2017, busi racing NGK untuk motor akan secara resmi dijual. Sebagai langkah awal pengenalan busi racing ini, akan dilakukan dengan mendukung tim balap yang ada di Indonesia.

Busi Racing NGK untuk Motor

Manajemen NGK Indonesia

“Kita rencana menjualnya pada kuartal keempat tahun ini. Nanti kita akan masuk melalui tim balap yang ada di Indonesia. Yang penting bagi kita bukan soal jualannya, tapi lebih pada brand awareness yang kita dapat. Dan bahwa kita sebenarnya punya busi untuk balap,” kata Tan di Jakarta, Selasa (18/4/2017).

Lebih lanjut Tan mengungkapkan penjualan busi racing NGK untuk motor ini sebagai jawaban atas banyaknya permintaan busi racing dari berbagai tim balap Indonesia kepada pihak NGK. Sehingga ekspansi ini menjadi salah satu fokus perusahaan pada strategi pemasaran tahun 2017.

“Busi ini nantinya untuk motor dengan kompresi yang tinggi karena mesin balap biasanya sudah di modifikasi. Jadi saran kita busi ini benar-benar dipakai untuk motor balap bukan harian. Karena Iradium yang biasa sudah cukup untuk performa motor,” jelasnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

Busi ini akan digunakan pada balap motor PON Papua Papua, Autos.id  –  Busi NGK MotoDX yang sedang viral di dunia penggemar roda dua Indonesia...

Tips

Last updated on 10 November, 2021 Jakarta, Autos.id – Busi adalah satu bagian kecil namun sangat penting bagi motor karena keberadaannya akan memastikan kinerja...

Aksesoris

Busi NGK menghadirkan sejumlah replika motor dan mobil balap untuk menunjukan kemampuan businya dalam mendukung performa kendaraan bermotor. Tak hanya itu, sejumlah aktivitas seru...

Aksesoris

Busi NGK berhasil menjual 50 juta buah busi pada tahun 2017. Capaian ini membuatnya menguasai 66 persen pasar busi Indonesia. Jakarta, Autos.id – PT...