Aksesoris

NGK Hadir di GIIAS dengan Sejumlah Aktivitas Seru

Busi NGK menghadirkan sejumlah replika motor dan mobil balap untuk menunjukan kemampuan businya dalam mendukung performa kendaraan bermotor. Tak hanya itu, sejumlah aktivitas seru dilakukan di booth-nya

Tangerang, Autos.id – NGK Busi Indonesia ikut meramaikan ajang pameran GIIAS 2018. Kali ini, NGK Busi hadir dengan mengusung tema “Teknologi Busi Terkini Untuk Penggunaan Harian dan Balap Kompetisi”.

Sebagai pemain utama di pasar busi Indonesia, NGK Busi ingin mendekatkan diri dengan konsumen untuk memberikan informasi dan pengetahuan lebih seputar busi yang menjadi sumber itama pengapian kendaraan bermotor.

Deretan busi NGK ikut dipamerkan di boothnya yang terletak di Hall 1. Bagi NGK pengembangan produk yang terus-menerus untuk mensupport kendaraan konsumen menjadi hal utama yang terus dilakukan agar menunjang performa kendaraan konsumen.

“Deretan busi NGK ikut dipamerkan di boothnya yang terletak di Hall 1. Bagi NGK pengembangan produk yang terus-menerus untuk mensupport kendaraan konsumen menjadi hal utama yang terus dilakukan agar menunjang performa kendaraan konsumen”

NGK Hadir di GIIAS dengan Sejumlah Aktivitas Seru

Tak hanya deretan produk busi yang didisplay, untuk menunjukan DNA-nya di dunia motorsport sebuah replika motor balap Yamaha YZR-M1 yang ditunggangi oleh Valentino Rossi musim 2018 ikut nongkrong di bootnya.

Selain itu, ada juga model motor seri balap MotoGP dan Honda Jazz besutan Fitra Eri, pemimpin klasemen di balap ISSOM 2018 sebagai bukti keandalan dan dukungan penuh NGK di dunia motorsports.

Untuk memeriahkan GIIAS 2018, NGK menyediakan berbagai macam promosi beserta hadiah menarik bagi para pengunjung dan sebuah kompetisi game simulasi balap yang diselenggarakan sepanjang pameran berlangsung.

NGK Hadir di GIIAS dengan Sejumlah Aktivitas Seru

Kompetisi bertajuk NGK Challenge tersebut sangat istimewa karena para pengunjung akan diadu untuk mencetak waktu tercepat dalam satu putaran lap di Sirkuit Internasional Sentul.

Setiap pemilik rekor tercepat harian dari tanggal 3 hingga 10 Agustus 2018 akan dipertemukan di Final Battle NGK Challenge 2018 untuk mencari 3 pemilik catatan waktu terbaik dan berhak mendapatkan hadiah utama.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top