Daimler

Kuartal I, Mercedes-Benz Kirim Sekitar 477.400 Mobil di Seluruh Dunia

Meskipun menghadapi situasi yang menantang, Mercedes-Benz mengirim sekitar 477.400 mobil di tiga bulan Januari hingga Maret.

Stuttgart, Autos.id Daimler AG mendukung langkah-langkah untuk mengandung pandemi COVID-19 dan mengikuti arahan dan rekomendasi dari otoritas internasional, nasional dan lokal. Dengan demikian, Mercedes-Benz terus berlanjut memastikan bahwa pelanggannya di seluruh dunia menerima layanan penting dan layanan darurat.

Peran kunci dimainkan oleh Pusat Logistik Global di Germersheim, yang bertanggung jawab atas pengiriman suku cadang yang cepat ke pusat layanan di sekitar Dunia. Kesehatan dan keselamatan pelanggan dan karyawannya memiliki prioritas utama. Tindakan pencegahan yang tepat untuk mencegah infeksi telah terjadi di mana pun pekerjaan sedang berlangsung.

Britta Seeger, Anggota Dewan Dewan Manajemen Daimler AG dan Mercedes-Benz AG bertanggung jawab untuk Pemasaran dan Penjualan menjelaskan, dampak dari coronavirus mempengaruhi kita semua dan akan terus tinggal bersama dalam beberapa minggu mendatang.

“Kami belum melupakan tujuan kami dan terus bekerja untuk perencanaan masa depan dan proyek-proyek strategis sehingga kami dapat dengan cepat kembali ke jalurnya setelah krisis. Di Cina dan Korea Selatan, dealer kami sepenuhnya terbuka dan kami melihat peningkatan permintaan yang signifikan di sana. Itu memberi kita kepercayaan,” imbuh Seeger.

Penjualan unit Mobil & Vans Mercedes-Benz

Setelah awal yang baik untuk tahun di Januari, Mercedes-Benz mengakhiri kuartal pertama dengan penjualan unit ritel di seluruh dunia 477.378 mobil (-14,9%). Untuk merek pintar, penghentian model pendahulunya dan beralih ke hanya baterai – mengemudi listrik memiliki dampak yang kuat pada penjualan selama periode yang sama. Di seluruh dunia, 5.863 unit merek pintar berada diserahkan kepada pelanggan (-78,3%). Penjualan unit van komersial (Citan, Vito dan Sprinter) juga baik di bulan Januari dan total 64.588 unit dikirimkan pada kuartal pertama (-14,9%).

Mobil dan van penumpang Mercedes-Benz memulai tahun ini dengan peningkatan signifikan dalam pengiriman global. Itu Produk Mercedes-Benz sangat populer. Perkembangan pandemi di Eropa dan Amerika Serikat serta konsekuensinya dari penutupan sementara bisnis ritel di pasar-pasar memiliki dampak signifikan pada penjualan unit pada bulan Maret. Meskipun dalam kondisi yang menantang, divisi Mercedes-Benz Cars & Vans menjual total 547.829 unit pada awalnya perempat.

Di Eropa, 188.963 mobil premium dengan bintang berujung tiga dikirimkan ke pelanggan pada kuartal pertama (-15,9%). Di Jerman, Mercedes-Benz menjual 64.332 mobil di bulan Januari hingga Maret (-8,8%). Di dalam negeri pasar, Mercedes-Benz adalah merek mobil premium dengan pendaftaran mobil paling baru di kuartal pertama, dan tampil lebih baik daripada pasar.

Di kawasan Asia-Pasifik, merek yang berbasis di Stuttgart mengakhiri tiga bulan pertama tahun ini dengan 198.849 kendaraan premium terjual (-17,1%). Di pasar terbesarnya di Cina, Mercedes-Benz menjual 138.960 mobil pada periode Januari-Maret, yang 20,3% di bawah level tinggi tahun sebelumnya.

Pengiriman kuartal pertama di Amerika Utara berjumlah 78.501 kendaraan. Mercedes-Benz mengirimkan total 67.746 mobil premium dengan bintang berujung tiga di pasar inti AS, menjadikannya merek premium terlaris di AS dari Januari hingga Maret (-4,8%).

 

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top