Berita Otomotif

Kolaborasi Dengan Supermodel Dunia, Mercedes Benz Produksi Masker Hidung dan Mulut

Hubungan jangka panjang Mercedes-Benz Denmark dengan Copenhagen Fashion Week sudah terjalin sejak tahun 2009, ketika Mercedes-Benz mulai memfasilitasi lokasi fashion show untuk beberapa desainer pada setiap musim.

Copenhagen, Autos.id  –  Pada ajang Copenhagen Fashion Week SS21 baru-baru ini, Mercedes-Benz berkolaborasi dengan supermodel asal Denmark, Helena Christensen untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya mengenakan masker untuk mencegah penularan COVID-19.

Selama empat hari digelarnya acara pada 9-12 Agustus, Helena Christensen difoto dengan latar belakang beberapa landmark paling bersejarah di Copenhagen, tampil dalam lima gaya koleksi terbaru desainer asal Denmark yang menampilkan masker yang telah mereka secara khusus atau modifikasi

“Saya merasa sangat bangga bisa bekerjasama dengan Mercedes-Benz untuk meningkatkan kesadaran akan isu yang begitu penting. Kita semua memiliki tanggung jawab sebagai individu, dan kepada orang lain, untuk memakai masker guna meminimalisasi risiko di tengah pandemi ini,“ ujar Helena Christensen.

Hubungan jangka panjang Mercedes-Benz Denmark dengan Copenhagen Fashion Week sudah terjalin sejak tahun 2009, ketika Mercedes-Benz mulai memfasilitasi lokasi fashion show untuk beberapa desainer pada setiap musim. Baru-baru ini, Mercedes-Benz fokus pada kolaborasi dengan satu desainer secara lebih mendalam, seringkali untuk membuat konten media sosial yang menarik dan konten visual berdampak di sekitar pertunjukan atau acara mereka.

Helena Christensen

Kerjasama yang dilakukan Mercedes-Benz akhir-akhir ini yakni dengan Soeren Le Schmidt, seorang desainer asal Denmark. Pada 10 Agustus 2020 lalu, Mercedes-Benz menjadi co-host pada pembukaan pameran fashion GANNI 202020 yang banyak diminati kalangan fashion di Denmark, yang menyatukan pakaian, seni, diskusi, dan penampilan visual untuk muwujudkan brand experience yang kolaboratif dan mengesankan.

Mercedes-Benz juga menyoroti komitmen Copenhagen Fashion Week terhadap topik keberlanjutan dengan menggunakan kendaraan listrik dan hybrid untuk membawa tamu VIP selama acara, dan menyediakan layanan antar-jemput pada acara pembukaan GANNI 202020.

Keterlibatan Mercedes-Benz global di dunia fashion

Selama 25 tahun terakhir, Mercedes-Benz telah memposisikan diri sebagai pemain utama dalam industri fashion dunia, membangun hubungan dengan komunitas fashion melalui komitmennya terhadap inisiatif desainer baru, kolaborasi dengan fashion week, dan berbagai event live. Hingga saat ini, Mercedes-Benz telah aktif di banyak lokasi di seluruh dunia, termasuk Mercedes-Benz Fashion Weeks Australia, Meksiko, Madrid, Tbilisi, dan Berlin dan juga International Festival of Fashion, Photography and Fashion Accessories di Hyères yang dikenal luas.

 

 

 

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top