Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Kia Kuatkan Layanan Prima Melalui National Aftersales Conference 2018

Kia National Aftersales Conference 2018

Kia National Aftersales Conference 2018 merupakan ajang penyiapan sumber daya manusia Kia untuk menimbah ilmu untuk mendukung pelayanan prima pada konsumen.

Jakarta, Autos.id – Divisi Aftersales PT Kia Mobil Indonesia kembali melakukan aktivitas National Aftersales Conference 2018 untuk memastikan pelayanan terbaik bagi semua konsumen Kia di Indonesia.

Acara ini dilaksanakan 15-17 Januari 2018 yang bertempat di tiga lokasi, yaitu Jungle Land Bogor, Hotel Best Western Kemayoran Jakarta serta Kia Mobil Dinamika Sunter-Jakarta.

Rangkaian acara nasional ini berupa New Master Members Club Gathering 2018, National Aftersales Conference dan National Technician & New Master Members Club Awarding 2018.

“Dalam ajang ini, personel aftersales Kia yang terdiri dari teknisi, service advisor, partman/partirl dan service manager harus melalui tahapan pelatihan Kia Dealer Academy (KDA) untuk mendapatkan certified, expert, Pre Master sampai Master”

Kia National Aftersales Conference 2018

Rangkaian pertama acara nasional yang diselenggarakan PT Kia Mobil Indonesia adalah acara National Aftersales Conference 2018, yang meliputi “Kia Service Promise to Care”.

Program ini bertujuan memperkuat kualitas pelayanan dan hasil pekerjaan di seluruh bengkel resmi Kia serta berkomitmen untuk memperlakukan setiap pelanggan setia Kia sebagai bagian dari keluarga Kia.

Dalam ajang ini, personel aftersales Kia yang terdiri dari teknisi, service advisor, partman/partirl dan service manager harus melalui tahapan pelatihan Kia Dealer Academy (KDA) untuk mendapatkan certified, expert, Pre Master sampai Master.

Kia National Aftersales Conference 2018

Hasilnya 17 orang master baru yang terdiri dari 7 orang Teknisi, 9 orang Service Advisor dan 1 orang Service Shop Manager. 17 orang master uang lulus dalam ujian training master.

Pyo Chang Gong, selaku After Sales & PDI Center Director PT Kia Mobil Indonesia mengungkapkan para personel Aftersales Kia (teknisi, partman/partgirl, service advisor maupun service manager) melalui acara ini diberikan bekal pengetahuan dan kemampuan yang baik dalam melayani pelanggan Kia di seluruh Indonesia

“Rangkaian acara aftersales selama tiga hari ini merupakan acara yang rutin dilakukan tiap tahun untuk meningkatkan kualitas pelayanan prima kepada semua konsumen Kia,” ujarnya.

PT KMI dalam acara ini uga kembali menekankan program garansi 5 tahun/unlimited kilometer untuk semua model kendaraan penumpang yang dipasarkan sehingga konsumen merasa lebih tenang dan nyaman selama menggunakan kendaraan Kia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Kia Indonesia merupakan perusahaan dari Agen Tunggal dari Pemilik Merek Kia Motors Corporation, yang perusahaannya berpusat di negara Korea Selatan. Autos.id – KIA merupakan...

Berita Otomotif

Kia Rio GT-Line siap menjadi suksesor baru harcback Kia dengan suntukan teknologi baru dan perubahan signifikan yang membuatnya tampil lebih sporty. Seoul, Autos.id –...

Berita Otomotif

Kia Forte kembali hadir dengan wajah baru. Tampilannya yang lebih futuristik dengan sentuhan baru pada bagian interior membuatnya layak bersaing di pasar global Seoul,...

Berita Otomotif

Sebuah mobil baru Kia EV siap meluncur minggu depan di Las Vegas. Mobil ini merupakan sebuah hasil pengembangan khusus secara virtual maupun teknologi. Seoul,...

error: Content is protected !!