Berita Otomotif

Kia Rio GT-Line Hadir Lebih Sporty dan Bertenaga

Kia Rio GT-Line siap menjadi suksesor baru harcback Kia dengan suntukan teknologi baru dan perubahan signifikan yang membuatnya tampil lebih sporty.

Seoul, Autos.id – Kia akan menghadirkan model hatcback dengan power yang lebih besar dibanding versi sebelumnya dengan menyuntikan teknologi GT-Line yang menjadi teknologi bawaan dari Sportage.

Dengan demikian,  Kia Rio  GT-Line akan menggendong mesin empat silinder 1,25 atau 1,4 liter yang menghasilkan power 98 tenaga kuda yang dikawinkan dengan transmisi dual-clutch tujuh percepatan.

Tidak hanya mendapat suntikan mesin dengan teknologi baru, Kia ini juga mendapat sejumlah pembaruan disejumlah titik yang membuatnya tampil semakin sporty dengan kisi-kisi gloss hitam dan krom, lampu kabut LED dan Lampu Day Running Light (DRL), knalpot ganda, trim jendela dengan krom serta spoiler hitam gloss.

“Dengan demikian,  Kia Rio  GT-Line akan menggendong mesin empat silinder 1,25 atau 1,4 liter yang menghasilkan power 98 tenaga kuda yang dikawinkan dengan transmisi dual-clutch tujuh percepatan”

Kia Rio GT-Line Siap Debut di Geneva Motor Show

Pada sisi interior, mobil hatcback ini aakan mengkombinasikan kulit sintetik dan pelapis kain dengan jahitan abu-abu, trim logam dan faux-carbon. kehadirannya akan membuatnya semakin sipa untuk bersaing dengan model kompetitor yang ada di Eropa.

Mobil ini, memulai debutnya di Geneva Motor Show 2018 dan akan dipasarkan diseluruh negara Eropa pada musim semi mendatang. Ia disipkan untuk menantang Ford Fiesta ST, Renault Clio RS, VW Polo GTI dan Fiat 500 Abarth.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top