Berita Otomotif

Kerja Sama Porsche dan Lucasfilm Hasilkan Rancangan Kapal Luar Angkasa Fantasi

Kerja sama antara Porche dan Lucasfilm akan ditampilkan dalam pemutaran perdana dunia film Star Wars.

Stuttgart, Autos.id   Desainer di Porsche AG dan Lucasfilm Ltd. berkolaborasi pada desain kapal luar angkasa fantasi yang akan ditampilkan pada pemutaran perdana dunia Star Wars: The Rise of Skywalker. Pabrikan mobil sport dan perusahaan produksi AS, yang terkenal dengan film-film Star Wars-nya, bekerja sama secara khusus untuk menciptakan kapal luar angkasa dalam mendukung film Star Wars yang akan datang, episode terakhir dari kisah Skywalker.

 

“Meskipun mereka tampaknya tidak berbagi banyak elemen pada pandangan pertama, kedua dunia yang memiliki filosofi desain yang sama. Kolaborasi erat dengan tim desain Star Wars menginspirasi dan memesona kami. Saya yakin kedua belah pihak dapat memperoleh manfaat besar dari pertukaran ini,” kata Michael Mauer, Wakil Presiden Style Porsche di Porsche AG.

Sementara itu, Doug Chiang, Wakil Presiden dan Direktur Kreatif Eksekutif Lucasfilm menjelaskan, daya tarik merek Star Wars dan Porsche di seluruh dunia dibentuk secara pasti oleh desain ikonik mereka.

“Kami menyatukan dua dunia dengan proyek ini: desain film eksotis galaksi yang sangat jauh, jauh dan pekerjaan presisi yang digunakan untuk mengembangkan mobil sport Porsche yang emosional. Kolaborasi ini berjanji untuk menghasilkan desain inovatif yang akan memadukan yang terbaik dari kedua merek untuk menciptakan kapal luar angkasa baru yang menarik yang layak untuk Porsche dan Star Wars,” papar Doug yang juga bertanggung jawab untuk mengawasi semua desain untuk waralaba Star Wars.

Tim desain akan bertemu secara teratur di Stuttgart dan San Francisco, California, selama beberapa minggu mendatang untuk merancang pesawat ruang angkasa dan membuat model yang sesuai.

Selain peluncuran model di premier Star Wars: Rise of Skywalker pada bulan Desember, Porsche juga akan memamerkan mobil all-electric pertama mereka-Taycan-di acara tersebut, yang diluncurkan pada awal September 2020.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top