Berita Otomotif

Kerjasama BMW Indonesia dan Garuda, Berikan Pelayanan Mewah

Jakarta. Autos.id  – Bersama dengan Garuda Indonesia, BMW Group Indonesia memberikan layanan premium terbaik “First Class Flying Experience” melalui penyediaan sedan mewah BMW Seri 7 terbaru untuk penumpang First Class Garuda Indonesia.

Dalam acara penandatanganan kerja sama tersebut, Garuda Indonesia juga meluncurkan video demo keselamatan terbaru yang dalam proses produksinya turut bekerja sama dengan perwakilan jaringan dealer resmi MINI di Indonesia, PT Maxindo International Nusantara Indah. New MINI John Cooper Works Countryman ALL4 menjadi ilustrasi kabin pesawat Garuda Indonesia.

Penandatanganan kerja sama ini bertempat di Grand Hyatt, Jakarta dan dihadiri oleh Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, Ari Askhara, Direktur Utama Garuda Indonesia dan Joe Surya, Chairman PT Maxindo International Nusantara Indah.

KENYAMANAN UNTUK PELANGGAN FIRST CLASS

“Pada kerja sama ini, BMW Group Indonesia dengan bangga hadirkan sedan mewah BMW yang dirakit secara lokal. BMW 740Li terbaru untuk memberikan kenyamanan mewah terbaik kepada pelanggan First Class Garuda Indonesia sebelum dan sesudah penerbangan. BMW Seri 7 terbaru akan menjemput penumpang First Class Garuda Indonesia dengan kenyamanan dan teknologi terbaik di kelasnya,” ujar Ramesh Divyanathan.

Saat ini Garuda Indonesia menghadirkan layanan First Class ke destinasi domestik maupun internasional seperti Denpasar, Haneda dan Narita dengan menggunakan pesawat B777-300ER dengan kapasitas kursi sebanyak 314 penumpang, dengan konfigurasi 8 kursi untuk First Class, 38 kursi untuk Business Class, dan 268 kursi untuk Economy Class.

Melalui layanan premium “First Class Flying Experience” yang dipadukan dengan layanan yang mengedepankan keramahtamahan Indonesia, “Garuda Indonesia Experience”, pengguna jasa turut dapat merasakan layanan premium seperti kabin seater First Class yang luas dan nyaman serta fitur LCD layar sentuh 23,5 inci yang dilengkapi dengan remote atau panel pengatur di kursi.

Layanan “Chef on Board” yang memungkinkan penumpang untuk dapat memesan makanan di ketinggian lebih dari 35.000 kaki, layanan wifi hingga fasilitas lounge (ruang tunggu) premium.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top