Berita Otomotif

Kepergok, Suzuki Ertiga Terbaru Sudah Jalani Uji Jalan !

Suzuki Ertiga generasi terbaru

Suzuki Ertiga terbaru tertangkap kamera sedang menjalani uji jalan di India. Ini mengindikasikan, All New Artiga bakal segera dilansir.

New Delhi, Autos.id – Suzuki memang dikabarkan sudah menyiapkan Ertiga terbaru. Dan kini kabar anyar berhembus jika Suzuki Ertiga terbaru ini sudah menjalani sejumlah tes jalan.

Sebuah foto dari Indianautosblog menampilkan Suzuki Ertiga terbaru yang sedang menjalani tes. Meski masih tertutup kain kamuflase, namun diyakini mobil tersebut adalah Ertiga. Lokasi pengambilan foto disebutkan ada di Noida Expressway, India.

“Disebutkan pula jika generasi kedua Ertiga ini akan lebih besar dan lebih panjang dari model sebelumnya. Selain itu jarak sumbu roda juga diperkirakan bertambah demi menyajikan ruang kabin yang lebih lapang”

Disebutkan pula jika generasi kedua Ertiga ini akan lebih besar dan lebih panjang dari model sebelumnya. Selain itu jarak sumbu roda juga diperkirakan bertambah demi menyajikan ruang kabin yang lebih lapang.

Suzuki Ertiga Terbaru

Penampakan Suzuki Ertiga Terbaru di Jalan

Punya nama lain Maruti Ertiga, model baru ini akan menggunakan platform yang sama dengan Swift terbaru. Karenanya diperkirakan layout interior jug atak akan jauh berbeda dari hatchback Suzuki tersebut.

Suzuki Ertiga Terbaru

Rendering Wajah Ertiga Terbaru

Hal lainnya yang bertambah yakni keberadaan fitur keselamatan aktif dan pasif. Suzuki Ertiga terbaru kabarnya akan pakai dual front airbags, ABS, EBD, dan ISOFIX sebagai fitur standar untuk semua tipenya. Sementara urusan mesin, Suzuki masih tetap memakai K14B milik Ertiga saat ini.

Sebelumnya dikabarkan jika untuk Indonesia, Suzuki Ertiga 2018 ini sudah di-setting untuk bisa dirilis pada kurtal pertama tahun depan.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top