Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Kawasaki Z250 ABS di Indonesia Dapat Tambahan Warna

Kawasaki Z250 ABS Red

Kawasaki Z250 ABS Red merupakan varian baru dari Z250. Naked bike Kawasaki ini punya warna baru kombinasi merah, hitam, dan emas.

Jakarta, Autos.id – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menambahkan warna baru pada Kawasaki Z250 ABS. Motor gahar ini mendapat skema cat merah dan hitam dengan paduan emas pada bagian peleknya.

Dengan warna baru yang ditampilkan, membuat naked bike ini mendapat julukan baru yakni Kawasaki Z250 ABS Red. Dan motor ini dihargai Rp 60.300.000.

“Motor sport ini tampil sempurna dengan grafis bodi yang baru sehingga tampil lebih mentereng. Berubah dari sisi tampilan warna secara mekanis tak mengubah sektor mesin Kawasaki Z250 ABS Red”

Motor sport ini tampil sempurna dengan grafis bodi yang baru sehingga tampil lebih mentereng. Berubah dari sisi tampilan warna secara mekanis tak mengubah sektor mesin Kawasaki Z250 ABS Red karena ia tetap menggunakan mesin twin-DOHC 8-valve berkapasitas 249cc paralel dengan pendingin cair dan injeksi bahan bakar.

Kawasaki Z250 ABS Red

Mesin ini mempu menyemburkan tenaga 32 PS pada 11.000 rpm dan torsi 21 Nm pada 10.000 rpm yang dikombinasikan dengan gearbox 6 percepatan. Untuk suspensi, motor menggunakan garpu teleskopis 37 mm di bagian depan dan monoshock dibagian belakang.

Pelek baru berkelir emas mendapat balutan ban ukuran 110 untuk bagian depan dan ukuran ban 140 dibagian belakang. Motor sport ini memiliki dual channel ABS untuk mencegah roda mengunci saat pengereman keras. Sementara bobot Z250 tetap dipertahankan 168 kg, dan mendapat tangki bahan bakar 17 liter.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Kawasaki dengan bangga memamerkan motor listrik yang akan dipasarkan pada tahun 2023 saat acara EICMA. Autos.id – Dalam acara pameran otomotif internasional yaitu EICMA...

Berita Otomotif

Kawasaki akhirnya memamerkan motor listrik pertama dalam bentuk prototipe yang rencanya diproduksi secara massal pada 2023. Autos.id – Kawasaki dengan bangga memamerkan motor listrik...

Berita Otomotif

Pihak Kawasaki mengatakan kerjasama dengan Toyota untuk pengembangan tenaga hydrogen. Autos.id – Pihak Kawasaki telah membuat pengumuman resmi tentang kolaborasi dengan salah satu produsen...

Motor

Kawasaki Z900 2023 menghadirkan pembaruan warna, yakni Metallic Phantom Silver dengan Metallic Carbon Grey dan Ebony dengan Metallic Matte Graphene Steel Grey. Autos.id – Perusahaan Kawasaki...