Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Kawasaki Versys-X 250 Tourer Paling Laris

Kawasaki Versys-X 250 Tourer

Kawasaki Versys-X 250 Tourer ternyata menjadi model terlaris dari Versys-X 250 dengan menguasai 60% dari total penjualan saat ini yang sudah mencapai 1.200 unit.

Malang, Autos.id – Awal tahun ini, PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) tengah gencar-gencarnya mempromosikan amunisi anyar mereka yaitu Versys-X 250. Kawasaki menargetkan varian motor touring ini akan mampu terjual sebanyak 5000 unit per tahun.

Sejak diluncurkan pada November tahun lalu, angka penjualan Versys -X 250 kini telah menyentuh angka 1.200 unit. Ini berarti sebanyak 24% dari jumlah target yang dicanangkan telah terpenuhi diawal tahun. Dan ternyata model Tourer memberikan kontribusi terbanyak.

“Sejak diluncurkan pada November tahun lalu, angka penjualan Versys -X 250 kini telah menyentuh angka 1.200 unit. Ini berarti sebanyak 24% dari jumlah target yang dicanangkan telah terpenuhi diawal tahun”

Ditemui disela acara test ride Kawasaki Versys-X 250 di Bromo, Jawa Timur, Michael C. Tanadhi, selaku Sales and Promotion, KMI menyatakan rasa optimismenya bahwa Versys-X 250 bakal mampu mencapai target yang telah dicanangkan.

Kawasaki Versys-X 250

“Keliatannya sih bakal tembus target dan sedang dipersiapkan untuk menambah stok produk” ujar Michael. Versys X250 sendiri telah diluncurkan dalam dua varian berbeda. Pertama untuk penggunaan sehari-hari atau yang disebut City Version dan varian lainnya ditujukan bagi para pecinta touring yang disebut Tourer.

Masih berdasarkan keterangan dari Michael, dari total 1.200 unit yang terjual, 60% adalah Kawasaki Versys-X 250 Tourer dan 40% Versys-X 250 varian City version. Penjualan paling banyak di wilayah Jakarta, Jawa timur, dan Bali.

“Soal penjualan sampai saat ini cukup puas, karena konsumen setelah melihat motornya secara langsung mereka langsung jatuh hati. Apalagi setelah nyoba, makin jatuh hati.” tutup Michael.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Pihak Kawasaki mengatakan kerjasama dengan Toyota untuk pengembangan tenaga hydrogen. Autos.id – Pihak Kawasaki telah membuat pengumuman resmi tentang kolaborasi dengan salah satu produsen...

Motor

Kawasaki Z900 2023 menghadirkan pembaruan warna, yakni Metallic Phantom Silver dengan Metallic Carbon Grey dan Ebony dengan Metallic Matte Graphene Steel Grey. Autos.id – Perusahaan Kawasaki...

Motor

Kawasaki telah membenahi jangkauan off-road untuk tiga varian KLX baru untuk model tahun 2023. Autos.id – Ketiga motor untuk jajaran KLX140R semuanya memiliki mesin...

Aksesoris

Last updated on 31 Agustus, 2022 Semua sepeda motor multi-silinder yang dimiliki oleh para pengendara tampaknya telah dilengkapi dengan knalpot yang berkualitas. Kini, pemilik...