Berita Otomotif

Jeep Grand Commander untuk Cina Berbasis Mesin Wrangler

Grand Commander merupakan model terbaru Jeep yang siap diluncurkan untuk melengkapi model SUV di Cina. Mobil berbekal mesin Wrangler ini akan menjadi andalan baru Jeep di Cina.

Tiongkok, Autos.id – Jeep menghadirkan sebuah model Sport Utility Vehicle (SUV) spesial untuk Cina. Mobil bongsor dengan nama Grand Commander ini ditujukan untuk menguatkan segmen SUV Jeep di Negeri Tirai Bambu ini.

Beberapa foto postingan model Jeep terbaru ini, menunjukan bahwa mobil Grand Commander memiliki kursi tiga baris sehingga memiliki kapasitas lebih luas dengan angkut hingga 7 penumpang.

Dilansir dari leftlane, Sabtu (20/1/2017) Jeep berencana akan meluncurkannya saat ajang Beijing Auto Show 2018.Dengan kehadirannya di Cina Jeep berharap mobil ini bisa bersaing dengan Toyota Highlander dan Volkswagen Teramont.

“Dilansir dari leftlane, Sabtu (20/1/2017) Jeep berencana akan meluncurkan Grand Commander saat ajang Beijing Auto Show 2018.Dengan kehadirannya di Cina Jeep berharap mobil ini bisa bersaing dengan Toyota Highlander dan Volkswagen Teramont”

Jeep bangun Mobil Khusus untuk Cina

Grand Commander hadir dengan dukungan mesin 2.0 liter turbocharged 2018 Wrangler, yang memastikan ia bakal memiliki ketangguhan layaknya mobil-mobil penjelajah Wrangler. Jeep berencana akan terus mengikuti perkembangannya untuk didevelop hingga model listrik.

Secara detail, jeep belum menginformasikan spesifikasi detailnya dan bagaimana stretegi yang disiapkan untuk menghantar mobil ini menjadi salah satu andalan mereka disegmen SUV. Namun dengan kualitas ala Wrangler yang diberikan pada jantung pacu dan beberapa kompenen membuatnya bisa bersaing.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top