Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Jeep 75th Anniversary Special Edition dengan Warna-Warna Khusus

Jeep 75th Anniversary Special Edition dengan Warna-Warna Khusus

Last updated on 13 April, 2016

New York, Autos.id – Sudah 75 tahun terakhir Jeep menjadi merek otomotif ikonik di seluruh dunia. Karena itulah, Jeep akan meluncurkan Jeep 75th Anniversary Special Edition untuk memperingati produksi pertama mereka di tahun 1941.

Model edisi khusus Jeep 75th Anniversary Special Edition ini akan datang di seluruh varian Jeep mulai kuartal pertama 2016. Semuanya ditawarkan dengan warna eksterior spesial: Sarge Green, Recon Green, atau Jungle Green, pelek berkelir Low Gloss Bronze, dan interiornya akan dibubuhi logo 75th Anniversary serta pelapis jok Ombre Mesh.

Jeep Wrangler 75 Anniversary Edition

Jeep Wrangler 75 Anniversary Edition

“Kendaraan Jeep telah menjadi SUV yang otentik untuk sebuah standar kendaraan off-road sejak pertama kali diproduksi pada 1941. Dan hingga kini SUV Jeep terus menjadi pemimpin di kendaraan 4×4, kemampuan efisiensi bahan bakar, serta pengalaman premium di kategori kendarana on-road,” kata Head of Heep-FCA Global, Mike Manley.

Jeep Wrangler 75th Anniversary Special Edition dan Jeep Wrangler Unlimited 75th Anniversary Special Edition menawarkan pelek 17 inci, tambahan towing depan dan belakang, dan bumper belakang baja yang semuanya dicat Low Gloss Bronze. Model ini juga dilengkapi monitor 6,5 inci UConnect, dan jok kulit dengan jahitan berwarna kontras.

Interior Bertema Khusus

Interior Bertema Khusus

Untuk Jeep Grand Cherokee 75th Anniversary Special Edition memakai pilihan pelek ekslusif 18 atau 20 inci, towing di depan, monitor 8.4 inci dengan UConnect, serta jok dengan fitur pemanas. Sementara fasia depan, grill, dan bezel lampu kabut semuanya di cat Low Gloss Bronze.

Jeep Cherokee 75th Anniversary Special Edition dilengkapi dengan pelek 18 inci, dan aksen lis dengan warna Low Gloss Bronze. Dual-pane sunroof dan monitor 8,4 inci merupakan kemewahan di bagian interiornya.

Jeep Renegade, Cherokee, dan Patriot

Jeep Renegade, Cherokee, dan Patriot

Berikutnya Jeep Renegade 75th Anniversary Special Edition datang dengan pelek 18 inci, gril depan, bezel lampu kabut, roof rack, bezel lampu belakang yang semuanya dicat Low Gloss Bronze. Kemudian Jeep Compass 75th Anniversary Special Edition juga datang dnegan aksen Low Gloss Bronze di eksterior sementara interior berlapis kulit mulai dari jok hingga setir.

Terakhir Jeep Patriot 75th Anniversary Special Edition menawarkan pelek 17 inci, roof rail, dan elemen eksterior lainnya denagn cat Low Gloss Bronze. Electric sunroof, mesin 2.4-liter, jok dan setir terbungkus kulit merupakan hal yang bisa ditemui pada model ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Perawatan Jeep Rubicon merupakan model mobil untuk kalangan atas mengingat harganya yang mencapai lebih dari Rp1 miliar. Autos.id – Jeep Rubicon memulai debutnya pada...

Berita Otomotif

 Rubicon menjadi mobil yang disorot oleh media dan masyarakat belakangan ini karena terkait kasus yang sedang viral. Autos.id – Jeep Wrangler Rubicon menjadi perbincangan...

Berita Otomotif

Belakangan ini Jeep Rubicon serta pajaknya menjadi viral di media sosial dan juga berbagai berita. Autos.id – Pajak Rubicon sedang menjadi perbincangan publik setelah...

Reviews

Edisi spesial Jeep Wrangler bertema pantai ini hadir dengan tampilan mobil yang unik sesuai dengan suasana pantai serta kemampuan Off-Road yang mumpuni. Autos.id –...

error: Content is protected !!