Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Jeep 75th Anniversary Special Edition dengan Warna-Warna Khusus

Jeep 75th Anniversary Special Edition dengan Warna-Warna Khusus

Last updated on 13 April, 2016

New York, Autos.id – Sudah 75 tahun terakhir Jeep menjadi merek otomotif ikonik di seluruh dunia. Karena itulah, Jeep akan meluncurkan Jeep 75th Anniversary Special Edition untuk memperingati produksi pertama mereka di tahun 1941.

Model edisi khusus Jeep 75th Anniversary Special Edition ini akan datang di seluruh varian Jeep mulai kuartal pertama 2016. Semuanya ditawarkan dengan warna eksterior spesial: Sarge Green, Recon Green, atau Jungle Green, pelek berkelir Low Gloss Bronze, dan interiornya akan dibubuhi logo 75th Anniversary serta pelapis jok Ombre Mesh.

Jeep Wrangler 75 Anniversary Edition

Jeep Wrangler 75 Anniversary Edition

“Kendaraan Jeep telah menjadi SUV yang otentik untuk sebuah standar kendaraan off-road sejak pertama kali diproduksi pada 1941. Dan hingga kini SUV Jeep terus menjadi pemimpin di kendaraan 4×4, kemampuan efisiensi bahan bakar, serta pengalaman premium di kategori kendarana on-road,” kata Head of Heep-FCA Global, Mike Manley.

Jeep Wrangler 75th Anniversary Special Edition dan Jeep Wrangler Unlimited 75th Anniversary Special Edition menawarkan pelek 17 inci, tambahan towing depan dan belakang, dan bumper belakang baja yang semuanya dicat Low Gloss Bronze. Model ini juga dilengkapi monitor 6,5 inci UConnect, dan jok kulit dengan jahitan berwarna kontras.

Interior Bertema Khusus

Interior Bertema Khusus

Untuk Jeep Grand Cherokee 75th Anniversary Special Edition memakai pilihan pelek ekslusif 18 atau 20 inci, towing di depan, monitor 8.4 inci dengan UConnect, serta jok dengan fitur pemanas. Sementara fasia depan, grill, dan bezel lampu kabut semuanya di cat Low Gloss Bronze.

Jeep Cherokee 75th Anniversary Special Edition dilengkapi dengan pelek 18 inci, dan aksen lis dengan warna Low Gloss Bronze. Dual-pane sunroof dan monitor 8,4 inci merupakan kemewahan di bagian interiornya.

Jeep Renegade, Cherokee, dan Patriot

Jeep Renegade, Cherokee, dan Patriot

Berikutnya Jeep Renegade 75th Anniversary Special Edition datang dengan pelek 18 inci, gril depan, bezel lampu kabut, roof rack, bezel lampu belakang yang semuanya dicat Low Gloss Bronze. Kemudian Jeep Compass 75th Anniversary Special Edition juga datang dnegan aksen Low Gloss Bronze di eksterior sementara interior berlapis kulit mulai dari jok hingga setir.

Terakhir Jeep Patriot 75th Anniversary Special Edition menawarkan pelek 17 inci, roof rail, dan elemen eksterior lainnya denagn cat Low Gloss Bronze. Electric sunroof, mesin 2.4-liter, jok dan setir terbungkus kulit merupakan hal yang bisa ditemui pada model ini.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Reviews

Rencananya All New Honda BR-V akan di ekspor ke 40 negara pada tahun 2022 mendatang Jakarta, Autos.id  – Hari ini (Selasa, 21/9), PT Honda...

Berita Otomotif

Rencananya GIIAS 2021 akan berlangsung dari tanggal 11 hingga 21 November 2021 di ICE BSD, Tangerang Selatan dengan kemungkinan menggunakan sistem hybrid seperti yang...

Komparasi

Tak hanya MPV yang bisa diandalkan sebagai mobil keluarga, lho! Simak artikel perbandingan rival SUV 7-seater Honda BR-V dan Toyota Rush. Jakarta, Autos.id  –...

Reviews

Kombinasi terbaik sedan bisnis mewah dengan performa sports car dan teknologi inovatif. Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 17/9), BMW Indonesia luncurkan BMW M5...