Berita Otomotif

Jakarta Custom Culture 2017 Hadirkan Mobil, Motor dan Sepeda Unik

Jakarta Custom Culture 2017 mendisplay sejumlah mobil, motor hingga sepeda unik. Di area ini pengunjung bisa menikmati berbagai model kendaraan.

Jakarta, Autos.id – Jakarta Custom Culture (JCC) 2017 bertajuk ‘Old School vs New School’ resi digelar di Pasar Gambir, JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat Sabtu dan Minggu tanggal 21-22 Oktober 2017. Acara berdurasi dua hari ini menghadirkan sejumlah mobil dan motor dari era klasik hingga model terbaru dan sejumlah kendaraan Custom yang dibagun oleh builder-builder Indonesia.

Didiet, Ketua Panitia Acara Custom Culture 2017 menjelaskan acara tahun ini lebi besar dengan jumlah peserta lebih banyak dan melibatkan sejumlah komunitas motor dan mobil. Untuk mobil sendiri kurang lebih ada 150 unit mulai dari yang klasik hingga keluaran terbaru demikian pula motor yang berjumlah 200 unit mulai dari motor jadul, motor sport terbaru seperti Kawasaki H2, hingga motor custom.

“Kali ini area-nya lebih besar ada area untuk builder mulai dari motor custom, mobil custom hingga sepeda custom, dan semua aksesoris custom yang berhubungan dengan kendaraan kita semua ada di sini,” bebernya di Gambir JIExpo, Sabtu (21/10).

“Kali ini area-nya lebih besar ada area untuk builder mulai dari motor custom, mobil custom hingga sepeda custom, dan semua aksesoris custom yang berhubungan dengan kendaraan kita semua ada di sini”

Jakarta Custom Culture Display Motor Lawa

Didiet melanjutkan jika JCC tahun lalu melibatkan komunitas kali ini JCC 2017 memiliki cakupan lebih luasdengan memadukan gaya modifikasi yang old school zaman dulu dengan Nes School zaman sekarang sehingga memberikan gambaran pada masyarakat, terkait perkembangan dunia otomotif dari masa ke masa.

“Jadi disini kita lakukan battle antara model lama dan model baru berhadap-hadapan, mulai dari yang mobil sport hingga van seperti ada VW Combi yang berhadapan dengan Toyota Alphard sebagai gambaran model masa lalu agar masyarakat tahu ternyata dulu ada model yang seperti ini dan in trend sekarangnya seperti ini,’ terangnya.

Jadi dalam JCC 2017 ini, mereka ingin membuka gaya custom duu itu seperti apa dan sekarang seperti apa sehingga masyarakat yang ingin memodifikasi mobil atau motornya mendapat gambaran dan edukasi tentang bagaimana membangun kendaraan yang proper dan benar sehingga hasilnya lebih baik dan nyaman untuk digunakan.

Chevrolet Jadul bdi Jakarta Custom Culture

“Jadi lkita juga ingin memberi ganbaran bagaimana memodifikasi mobil dan motor yang benar misssalnya fashion di orang. Misalnya dia mau ke pesta menggunakan jas berarti sepatunya harus Pantopel, sehingga dia tahu pasangannya yang pas apa jika ingin membangun mobil. Intinya agar terlihat lebih pas,” tukasnya.

Berselancar di area Jakarta Custom Culture 2017 seolah berada di dunia antara yang jadul dan trendy, karena kendaraan yang di display baik motor dan mobil menggambarkan suasana tersebut. Untuk itu bagi kawan Autos, yang belum memiliki acara hangout ke tempat hiburan, membawa keluarga Anda ke event ini akan sangat menyenangkan.

Untuk masuk ke JCC 2017, Anda hanya membeli tiket Rp 5 ribu per orang, dan bisa diperoleh on the spot di gate 2A dan gate 3. Penasaran dengan mobil, motor dan sepeda yang mungkin belum per/nah Anda lihat event ini mungkin dapat memuaskan rasa penasaran warga Jakarta dan sekitarnya.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top