Berita Otomotif

Jaguar SVR F-Pace Siap Tarung dengan Mercedes-AMG GLC 63 S

Jaguar SVR F-Pace siap bersaing dengan mobil-mobil SUV dengan power diatas 500 hp.Jaguar yakin pengembangan maksimal mobil ini siap menjadi yang terbaik.

London, Autos.id – Pengembangan mobil tangguh Jaguar SVR F-Pace rupanya belum final. Model ini sementara disiapkan Jaguuar sebagai generasi berkut dari model F-Pace yang memiliki penggemar fanatik di seluruh dunia.

Menurut internal Jaguar seperti dikutip dari Carscoops, Kamis (30/11/2017) saat ini beberapa gambar yang tersebar telah menunjukan bagaimana model desain dn tampang yang dimiliki SVR F-Pace yang selama ini masih dinantikan konsumen setianya.

Model ini seperti rumor yang berkembang akan segera meluncur dalam waktu dekat untuk melengkapi line-up produk Sport Utility vehicle (SUV) Jaguar.Nikita Aksyonov, perancang asal Rusia yang menangani mobil ini menyatakan gambar-gambar yang tersebar sudah mendekati model yang akan diluncurkan Jaguar.

“Model ini seperti rumor yang berkembang akan segera meluncur dalam waktu dekat untuk melengkapi line-up produk Sport Utility vehicle (SUV) Jaguar.Nikita Aksyonov, perancang asal Rusia yang menangani mobil ini menyatakan gambar-gambar yang tersebar sudah mendekati model yang akan diluncurkan Jaguar”

Tampang Jaguar SVR F-Pace

Mobil ini diklaim memiliki segala yang dibutuhkan sebuah SUV masa kini. Hal ini terlihat dari ventilasi yang disematkan pada kap mesin, diffuser besar dengan paduan tailpapes yang muncul pada permukaan mobil.

Jaguar SVR F-Pace diharapkan akan menggebrak passar SUV dengen performa tangguhnya karena didukung mesin besar 5.0 liter supercharged V8 yang mampu menghentakan power 575 tenaga kuda sehingga kemungkinan akan lebih gahar dari pendahulunya SVR F-Type dan XJR575.

Para arsitek Jaguar yang menanganinya menyatakan mobil tangguh ini telah siap menjadi penjelajah tangguh segala medan karena dipersiapkan dengan matang untuk mengatasi lintasan on-road maupun medan ekstrim off-road.

Kinerjanya yang luar biasa membuatnya akan menjadi penantang serius Mercedes-AMG GLC 63 S dan Alfa Romeo Stelvio Quadrifoglio dimana keduanya menawarkan kekuatan lebih dari 500 tenaga kuda.

 

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top