Berita Otomotif

Jaguar E-Pace Debut Bulan Depan, Tantang BMW X1

Jaguar E-Pace

Jaguar E-Pace akan menjadi compact SUV terbaru dengan sistem penggerak roda all-wheel drive dan pilihan mesin bensins erta diesel, yang bakal melawan BMW X1 dan Audi Q3.

London, Autos.id – Jaguar secara resmi telah mengumumkan kedatangan dari SUV compact terbarunya, E-Pace untuk 13 Juli mendatang. Alih-alih huruf “E” bukan mencerminkan sebagai Electric Car, namuan Jaguar E-Pace akan menjadi “adik kandung” F-Pace yang akan bersaing dengan BMW X1 dan Audi Q3.

Pabrikan Inggris ini menjelaskan kalau Jaguar E-Pace akan dibangun di atas platform LR-MS yang juga digunakan untuk Land Rover Discovery Sport. Jaguar juga menyatakan jika E-Pace akan menampilkan teknologi all-wheel drive yang berasal dari Land Rover.

“Jaguar E-Pace akan dibangun di atas platform LR-MS yang juga digunakan untuk Land Rover Discovery Sport”

Belum dibeberkan spesifikasi detilnya, namun Jaguar berbaik hati untuk memberikan beberapa gambar dari E-Pace. Terlihat jika bagian belakang compact SUV ini akan menggunakan rear lamp yang jauh lebih tajam dibanding F-Pace.

Jaguar E-Pace

Sementara itu beberapa spyshoot dari Jaguar E-Pace menunjukkan desain yang masih terinspirasi bentuk F-Pace. “Setiap Jaguar dirancang untuk merangsang indra, dan kami pikir E-Pace akan melakukan hal itu, meski dengan karakter masing-masing, “kata Ian Callum, Director of Design Jaguar seperti dikutip dari Paultan, Kamis (29/6/2017).

Jaguar E-Pace

E-Pace akan menjadi anggota integral keluarga Jaguar lainnya. Perusahaan mencatat, penjualan SUV F-Pace telah membantu meningkatkan margin penjualan Jaguar hingga 83% tahun lalu. Setelah diperkenalkannya E-Pace, perusahaan akan memulai produksi SUV listrik I-Pace.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top