Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Jaguar E-Pace Debut Bulan Depan, Tantang BMW X1

Jaguar E-Pace

Jaguar E-Pace akan menjadi compact SUV terbaru dengan sistem penggerak roda all-wheel drive dan pilihan mesin bensins erta diesel, yang bakal melawan BMW X1 dan Audi Q3.

London, Autos.id – Jaguar secara resmi telah mengumumkan kedatangan dari SUV compact terbarunya, E-Pace untuk 13 Juli mendatang. Alih-alih huruf “E” bukan mencerminkan sebagai Electric Car, namuan Jaguar E-Pace akan menjadi “adik kandung” F-Pace yang akan bersaing dengan BMW X1 dan Audi Q3.

Pabrikan Inggris ini menjelaskan kalau Jaguar E-Pace akan dibangun di atas platform LR-MS yang juga digunakan untuk Land Rover Discovery Sport. Jaguar juga menyatakan jika E-Pace akan menampilkan teknologi all-wheel drive yang berasal dari Land Rover.

“Jaguar E-Pace akan dibangun di atas platform LR-MS yang juga digunakan untuk Land Rover Discovery Sport”

Belum dibeberkan spesifikasi detilnya, namun Jaguar berbaik hati untuk memberikan beberapa gambar dari E-Pace. Terlihat jika bagian belakang compact SUV ini akan menggunakan rear lamp yang jauh lebih tajam dibanding F-Pace.

Jaguar E-Pace

Sementara itu beberapa spyshoot dari Jaguar E-Pace menunjukkan desain yang masih terinspirasi bentuk F-Pace. “Setiap Jaguar dirancang untuk merangsang indra, dan kami pikir E-Pace akan melakukan hal itu, meski dengan karakter masing-masing, “kata Ian Callum, Director of Design Jaguar seperti dikutip dari Paultan, Kamis (29/6/2017).

Jaguar E-Pace

E-Pace akan menjadi anggota integral keluarga Jaguar lainnya. Perusahaan mencatat, penjualan SUV F-Pace telah membantu meningkatkan margin penjualan Jaguar hingga 83% tahun lalu. Setelah diperkenalkannya E-Pace, perusahaan akan memulai produksi SUV listrik I-Pace.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Kedua varian terbaru Jaguar F-Pace ini hadir dengan pilihan mesin bensin dan diesel yang sama-sama menggunakan konfigurasi 6 silinder. Autos.id – Baru-baru ini, Jaguar...

Berita Otomotif

Siapkan saldo e-Toll Anda sebelum mudik Lebaran agar dapat mengurangi kemacetan di gerbang tol! Jakarta, Autos.id  –  Tarif tol Trans Jawa sudah dipersiapkan oleh...

Berita Otomotif

Untuk mencegah kemacetan lalu lintas arus mudik dan arus balik Lebaran, akan berlaku sistem satu arah dan ganjil genap. Catat tanggalnya! Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Teknologi ini sebelumnya sudah tersemat pada mobil Wuling Almaz RS Jakarta, Autosid – Hari ini (Kamis, 24/3), Wuling Motors (Wuling) memperkenalkan produk terbaru di...