Berita Otomotif

IIMS 2019 Ditutup, Total Transaksi Tembus Rp 3,1 Triliun

Pelaksanaan IIMS tahun depan rencananya digelar tanggal 9-19 April 2020 mendatang

Jakarta, Autos.id  – Pelaksanaan Telkomsel IIMS 2019 yang dibuka sejak tanggal 25 April dan akan berakhir tanggal 5 Mei 2019 berjalan lancar. Seluruh rangkaian acara terlaksana dengan baik, hingga pengunjung dan peserta pameran pun sama-sama merasa puas.

Hingga hari Jumat (3/5) lalu, jumlah pengunjung sudah mencapai 425,211 orang. Dengan kata lain, angka yang didapat sudah mendekati dari yang ditargetkan pada tahun ini.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang terlibat dalam pameran Telkomsel IIMS 2019 ini. Pameran otomotif ini bukan hanya milik Dyandra Promosindo selaku penyelenggara, terlebih pameran otomotif tahunan paling bergengsi ini pun dapat berjalan dengan sukses dan lancar berkat dukungan para ekosistem otomotif yang ada di dalamnya,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Menurut Kohen, terhitung hingga tanggal 3/5, telah tercatat penjualan sebanyak 10.148 unit telah terdiri dari 9.134 unit mobil dan 1.014 unit motor terjual. Sedangkan total transaksi dalam kurun waktu yang sama, telah tercatat senilai Rp 3,1 triliun.

Telkomsel IIMS 2019 Juga Perkenalkan Peraturan Lalu Lintas Kepada Anak

Sedangkan untuk total penjualan aftermarket,  Irwan Kusuma selaku Sekjen PAHAMI (Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia) menyatakan bahwa pencapaian hingga hari ke-9 kemarin menembus angka Rp 7,7 Milyar Rupiah.

“Angka tersebut sangat fantastis dalam hitungan sembilan hari pameran Telkomsel IIMS 2019. Ekspansi kami tahun ini dengan menggunakan seluruh hall B1 dan B2  terbukti berhasil dengan capaian tersebut.”, tutup Koh Abay, sapaan akrab Irwan Kusuma.

Closing Ceremony Telkomsel IIMS 2019 juga menggelar salah satu dari rangkaian acara uamg digunakan untuk mengumumkan Awarding Telkomsel IIMS 2019 dan pengundian Grand Prize, yaitu satu unit DFSK Glory 560 Luxury CVT, satu unit Honda Brio berwarna jingga, serta lucky draw dengan hadiah 4 unit motor Honda PCX.

Penarikan undian sendiri disaksikan langsung oleh Notaris, Kapolsek Kemayoran dan juga Brand Ambassador DFSK yaitu Agnez Mo.

Pada penutupannya, Kohen mengumumkan tanggal penyelenggaraan IIMS tahun depan yaitu tanggal 9 – 19 April 2020 dan tetap menempati area JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top