Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

IIMS 2017 akan Kembali pada Kejayaannya

IIMS 2017

IIMS 2017 diprediksi akan kembali kepada masa kejayaannya sebelum ada dua pameran otomotif berskala internasional di Indonesia.

Jakarta, Autos.id – PT Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) optimis helatan pameran otomotif tahunan itu akan lebih baik dan medapat animo yang besar dari industri maupun pengunjung tahun ini.

Hal ini terjadi setelah masa transisi ditahun 2015, sejak adanya dua pameran otomotif raksasa (GIIAS) dalam waktu bersamaan sehingga Agen Pemegang Merek (APM) sebagai bagian penting dari pemeran tersebut belum siap untuk mengikuti acara-acara tersebut dalam waktu yang sama.

“Saat ini, sudah tidak bersamaan lagi waktunya dengan GIIAS, kami juga memiliki semua hall-nya, serta kepercayaan partner dan pengunjung juga sudah mulai kembali lagi, Jadi kami yakin bisa kembali pada puncaknya seperti dahulu”

“Kalau di 2015 telah terjadi penurunan, karena ada dua pameran dan APM tidak siap dengan itu, apalagi waktunya bersamaan. Jadi sangat tidak ideal di 2015,” kata Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo di Jakarta.

IIMS 2017

Jumlah Peserta dan Pengunjung Diharapkan Terus Meningkat

Hambatan tak hanya terjadi dititik itu, karena persoalan tempat di JIExpo pada 2016, dimana semua Hall tak bisa digunakan membuat pameran ini tidak mendapat kondisi yang ideal. Namun setelah pengalaman dengan waktu yang tak bersamaan dan dukungan dari GAIKINDO untuk semua pameran IIMS 2017 akan kembali menemukan kejayaannya.

“Saat ini, sudah tidak bersamaan lagi waktunya dengan GIIAS, kami juga memiliki semua hall-nya, serta kepercayaan partner dan pengunjung juga sudah mulai kembali lagi, Jadi kami yakin bisa kembali pada puncaknya seperti dahulu,” tukasnya.

Untuk diketahui, pameran IIMS 2017 akan diselenggarakan pada 7-17 April 2017 di JIExpo, Kemayoran Jakarta Pusat dengan menghadirkan berbagai stakeholder otomotif mulai dari pemain mobil, motor dan spare part dan aksesoris serta komunitas otomotif.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  Menyusul kesuksesan tahun 2023, pesta otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, akan segera diselenggarakan pada 15-25 Februari 2024 di JIExpo...

Balap

Pertamina Grand Prix of Indonesia (Indonesian GP) 2023 sukses digelar. Sejumlah kejutan mewarnai race MotoGP, Moto2, dan Moto3. Mandalika, Autos.id  – Puncak pelaksanaan PertaminaGrand...

Balap

Last updated on 6 Oktober, 2023 Pertamina Grand Prix of Indonesia (Indonesian GP) 2023 segera digelar di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok Tengah, Nusa...

Balap

Jakarta, Autos.id  –  Kurang dari sebulan lagi Pertamina Grand Prix of Indonesia (Indonesian GP) 2023 di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara...

error: Content is protected !!