Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Hyundai Rilis Spesifikasi Hyundai i30 N Drive-N Limited Edition UK

Hyundai i30 N Drive-N Limited Edition UK
Hyundai i30 N Drive-N Limited Edition UK.

Limited Edition UK untuk Hyundai i30 N Drive-N ini berjumlah 75 unit dengan banderol 38.190 poundsterling atau setara dengan Rp 683 juta.

Autos.id – Hyundai telah mengungkapkan detail baru tentang i30 N Drive-N Limited Edition untuk pasar Inggris. Seperti yang diungkapkan pada awal tahun, model ini menampilkan beberapa elemen gaya khusus yang berbeda dari estetika. Performance Blue Hyundai dengan elemen perunggu dan merah baru. Inggris akan menerima hanya 75 unit seharga 38.190 poundsterling (setara Rp683 juta) yang dilengkapi dengan DCT.

Tidak ada perubahan mekanis yang dilakukan pada i30 N Drive-N Limited Edition, tapi itu bukan hal yang buruk karena mobil standar sudah menjadi hot hatchback yang sangat brilian yang menggabungkan mesin bensin empat silinder turbocharged 273 hp dengan dual-speed yang dipesan lebih dahulu serta transmisi kopling dan diferensial selip terbatas yang dikontrol secara elektronik.

Sebagai gantinya, perubahan akan lebih spesifik pada gaya dan interior, dengan penyebaran warna dan elemen trim yang memberi Drive-N estetika yang berbeda dengan mobil standar.

Hyundai i30 N Drive-N Limited Edition UK

Hyundai i30 N Drive-N Limited Edition UK.

Perubahan utama di luar termasuk penerapan detail perunggu matt pada velg 19 inci yang ditempa dan beberapa decals halus yang diterapkan di sepanjang kusen, sayap depan dan bumper depan dan belakang. Garis-garis merah tetap ada, cocok dengan kaliper rem standar yang dicat merah. Drive-N i30 N hanya akan tersedia dalam dua warna, yaitu: Phantom Black dan Serenity White. Menjadikannya produk N full-house pertama yang tidak tersedia dalam warna Performance Blue.

Di bagian interior, ada sejumlah pembaruan yang lebih substansial, dengan Hyundai memangkas banyak titik sentuh interior i30 N di Alcantara, sementara juga menggabungkan komponen trim dan warna yang dipesan lebih dahulu.

Hal ini termasuk penghapusan semua elemen Performance Blue di dalamnya, mengganti tombol mode drive yang dipasang di roda kemudi, semua jahitan interior dan detail karpet lantai dengan elemen merah.

Komponen seperti tutup konsol tengah, roda kemudi, tuas perpindahan gigi dan tuas rem tangan kini terbungkus dalam Alcantara tersebut, yang terakhir biasanya pegangan plastik cetakan injeksi kasar yang biasanya terasa seperti satu-satunya pengawasan di interior i30 N standar.

Hyundai i30 N Drive-N Limited Edition UK

Hyundai i30 N Drive-N Limited Edition UK.

Kursi bucket ringan yang sekarang sesuai standar juga telah diberikan pembaruan, dengan elemen merah dan emas dijahit ke sisipan Alcantara, sementara jahitan aksen dan sabuk pengaman juga sekarang berwarna merah.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Masalah chip belakangan ini membuat berbagai industri kesulitan, dan Hyundai sudah mempersiapkan segalanya di masa depan. Autos.id – Toyota baru-baru ini memutuskan untuk menutup...

Berita Otomotif

Sepertinya Hyundai Motor Group membuat langkah besar untuk memasuki pasar taksi udara eVTOL. Autos.id –  Divisi Urban Air Mobility (UAM), Supernal, menunjukkan konsep kabin...

Mobil

Seperti yang dijanjikan oleh teaser beberapa waktu lalu, Hyundai’s N Day 2022 adalah tentang “membayangkan masa depan N dengan legacy” dan sebagian besar mulai...

Aksesoris

Selain menghasilkan ban yang lebih senyap, ban hasil kerjasama Michelin dan Hyundai juga sebagai langkah kedua perusahaan dalam menghasilkan produk yang jauh lebih ramah...