Berita Otomotif

Hyundai Pajang Kona Edisi Modifikasi Pemenang Digimods Challenge

Tangerang, Autos.id  –   Pada perhelatan GIIAS 2019 yang akan berakhir hari ini (28/7) di ICE BSD, Tangerang, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) memajang Hyundai Kona edisi modifikasi bertemakan ‘Fun & Attractive Dressed-Up’. Hyundai Kona berbodi color chalk white ini mendapatkan modifikasi pada bagian velg, ban dan front seat serta penambahan asesoris berupa driving light, backup light, crossbar & roof box yang menambah daya tarik. Modifikasi ini dilakukan secara digital.

Ditunjang dengan desain Hyundai Kona yang menonjol dari siluet bodi kendaraan membuat hasil modifikasi ini terlihat agresif dan ‘berisi’ sehingga dimensi Hyundai Kona menjadi semakin ideal, compact, energetic namun tetap fungsional layaknya sebuah SUV.

Hyundai Kona Digimods Challenge sendiri merupakan ajang ‘modifikasi kendaraan’ secara digital yang bertajuk Hyundai Kona Digital Modification Challenge atau disebut juga Hyundai Kona Digimods Challenge.

DIGIMODS

Ajang modifikasi ini dilaksanakan oleh HMI, karena melihat semakin berkembangnya dunia digital di kalangan generasi milenial serta semakin maraknya ‘modifikasi kendaraan’ secara digital (digimods).

Ajang ini memberikan kesempatan bagi para generasi milenial serta pecinta otomotif dan penggemar ‘modifikasi kendaraan’ Tanah Air untuk memodifikasi Hyundai Kona secara digital maupun sketsa. Di ajang ini peserta dapat menuangkan ide dan kreativitasnya.

Hasil dari para pemenang Hyundai Kona Digimods Challenge ini pun diperlihatkan di Kona Corner di booth Hyundai-GIIAS 2019 di Hall 5A ICE-BSD City. Para juri telah memilih 6 (enam) pemenang dari kategori digital dan sketsa. Para pengunjung GIIAS 2019 pun dapat memilih Desain Favorit Kona Digimods di Kona Corner. Bagi pengunjung yang beruntung, akan mendapatkan hadiah menarik apabila desain pilihannya menjadi desain terfavorit.

Adapun nama-nama pemenang di ajang Hyundai Kona Digimods Challenge adalah  Taniady Christian (@zibekk), Didik Permadi (@didikpermadi09),  Wikan Wicaksono Bherbudi (@wikanwicaksono), Daniel Kurniadi  (@danielkurniadidk), Reza (@muzazipr) dan Muhammad Andre @muhammadandre43.

Hyundai Kona diperkuat dengan mesin NU berkapasitas 2.0 L MPi dengan teknologi terbaru yaitu tipe Atkinson yang membuatnya bertenaga namun tetap hemat bahan bakar serta menghasilkan emisi gas buang yang ramah lingkungan. Guna menambah kenyamanan berkendara Hyundai Kona memiliki 3 pilihan fitur drive mode: comfort, eco dan sport serta bertransmisi automatic dengan 6-Speed.

FITUR DAN PILIHAN WARNA

Untuk safety & comfort, Hyundai Kona sudah dilengkapi dengan, ABS & EBD yang dipadukan dengan Lampu emergency stop signal, 6 airbags (driver, passanger, front side & curtain), HSAC (hill-start assist control),  DBC (downhill brake control) ESC (electronic speed controller), serta tire pressure monitoring system.

Bagian interior yang eye catching berupa contrast colour stitching pada kursi maupun area cockpit serta coloured-seat belt membuat Hyundai Kona terlihat lebih stand out. Warna merah di beberapa bagian interior seperti pada kursi, area cockpit dan seat belt untuk Hyundai Kona berwarna bodi Pulse Red, Chalk White, Phantom Black dan Dark Knight.

Sedangkan warna lime di beberapa bagian interior tersebut hanya untuk Hyundai Kona berwarna bodi Acid Yellow. Dari bagian interior lainnya Hyundai Kona sudah dilengkapi dengan 9” LCD floating type yang dapat men-support platform iOS dan Android dilengkapi dengan konektivitas untuk Aux, USB dan Bluetooth.

Cluster LCD supervision, Rear camera, A/C dengan full automatic temperature control, Push Start Button dengan Smart Key dan Immobilizer.

Adapun pilihan warna Hyundai Kona adalah Acid Yellow, Dark Knight, Pulse Red, Chalk White.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top